Al-Gadri, Mohammad Rifqi (2020) LAPORAN KEGIATAN ACCOUNT EXECUTIVE DALAM BIDANG INFLUENCER MARKETING DI IMADI MEDIA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (M.Rifqi Algadri_170301686_COVER)
Cover-M. Rifqi Algadri-1703014686.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text (M.Rifqi Algadri_170301686_SURAT PERNYATAAN KEASLIAN)
Surat Pernyataan Keaslian Tugas Akhir-M. Rifqi Algadri-1703014686.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[img] Text (M.Rifqi Algadri_170301686_ABSTRACK)
Abstrack-M. Rifqi Algadri-1703014686.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] Text (M.Rifqi Algadri_170301686_PRAKATA)
Prakata-M. Rifqi Algadri-1703014686.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text (M.Rifqi Algadri_170301686_DAFTAR ISI)
Daftar Isi-M. Rifqi Algadri-1703014686.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (441kB)
[img] Text (M.Rifqi Algadri_170301686_BAB I)
BAB I-M. Rifqi Algadri-1703014686.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (582kB)
[img] Text (M.Rifqi Algadri_170301686_BAB II)
BAB II-M. Rifqi Algadri-1703014686.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (525kB)
[img] Text (M.Rifqi Algadri_170301686_BAB III)
BAB III-M. Rifqi Algadri-1703014686.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (416kB)
[img] Text (M.Rifqi Algadri_170301686_BAB IV)
BAB IV-M. Rifqi Algadri-1703014686.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (M.Rifqi Algadri_170301686_BAB V)
BAB V-M. Rifqi Algadri-1703014686.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[img] Text (M.Rifqi Algadri_170301686_DAFTAR PUSTAKA)
Dafpus-M. Rifqi Algadri-1703014686.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text (M.Rifqi Algadri_170301686_LAMPIRAN)
Lampiran-M. Rifqi Algadri-1703014686.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] Text (M.Rifqi Algadri_170301686_TUGAS AKHIR FULL)
Full TA Lengkap-M.Rifqi Algadri-1703014686-converted.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Mohammad Rifqi Al-Gadri. NIM : 170301686. LAPORAN KEGIATAN ACCOUNT EXECUTIVE DALAM BIDANG INFLUENCER MARKETING DI IMADI MEDIA. Tugas Akhir, Jakarta: Politeknik APP. September 2020.

Tugas akhir laporan kerja praktik ini bertujuan untuk mengetahui proses kegiatan account executive yang berada dalam bidang influencer marketing pada imadi media, selain itu untuk mengetahui permasalahan yang serta solusi yang diterapkan account executive yang berada dalam bidang influencer marketing. Proses kerja melaksanakan Update List Influencer hampir setiap hari, Follow Up Influencer ketika Influencer menyetujui kerjasama, Penawaran kerja kepada Influencer yang telah ada di list, dan Penyesuaian Influencer kepada Campaign yang sedang berjalan. Permasalahan umum terjadi adalah manajemen influencer yang kurang baik, brief dari clien yang mendadak, serta pemahaman influencer yang kurang. Solusi yang diberikan atas permasalahan yang terjadi yaitu Menciptakan sarana wadah yang berfungsi sebagai sumber informasi bagi brand maupun Influencer untuk dapat melihat dan juga melakukan penyelarasan dan detail dari masing-masing aspek yang tentunya dipantau penuh oleh Divisi Account Executive. Hal ini tentunya akan sangat membantu agar dapat meringankan permasalahan yang kerap dialami oleh Divisi Account Executive. Memberikan edukasi dan juga pemahaman kepada pihak terkait agar dapat memahami alur kerja dalam proses kegiatan Influencer Marketing dengan sempurna. Melakukan hal dimana bersifat menegaskan kepada pihak terkait baik secara lisan maupun tulisan akan hal yang harus dijalani dan tidak boleh dijalani saat campaign berlangsung guna memudahkan proses kegiatan saat sedang dilakukan, dan juga memberikan sanksi atau denda apabila melanggar dari apa yang telah disepakati.

Kata Kunci : Influencer Marketing, KOL Management, Campaign Promotion

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Komunikasi Pemasaran
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Mohammad Rifqi Algadri
Date Deposited: 15 Nov 2020 15:46
Last Modified: 15 Nov 2020 15:46
URI: http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/1159

Actions (login required)

View Item View Item