Kholifah, Citra Ayu Nur (2022) LAPORAN MAGANG KEGIATAN PELAYANAN KONSULTASI TATAP MUKA DI UNIT PELAYANAN PUBLIK KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (Citra Ayu Nur Kholifah_190302733_Cover)
Citra Ayu Nur Kholifah_190302733_Cover.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (82kB) | Request a copy
[img] Text (Citra Ayu Nur Kholifah_190302733_Halaman Pengesahan)
Citra Ayu Nur Kholifah_190302733_Halaman Pengesahan.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (655kB) | Request a copy
[img] Text (Citra Ayu Nur Kholifah_190302733_Surat Pernyataan Keaslian Tugas Akhir)
Citra Ayu Nur Kholifah_190302733_Surat Pernyataan Keaslian Tugas Akhir.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (810kB) | Request a copy
[img] Text (Citra Ayu Nur Kholifah_190302733_Abstrak)
Citra Ayu Nur Kholifah_190302733_Abstrak.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (99kB) | Request a copy
[img] Text (Citra Ayu Nur Kholifah_190302733_Kata Pengantar)
Citra Ayu Nur Kholifah_190302733_Kata Pengantar.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (130kB) | Request a copy
[img] Text (Citra Ayu Nur Kholifah_190302733_Daftar Isi)
Citra Ayu Nur Kholifah_190302733_Daftar Isi.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (240kB) | Request a copy
[img] Text (Citra Ayu Nur Kholifah_190302733_BAB I)
Citra Ayu Nur Kholifah_190302733_BAB I.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (308kB) | Request a copy
[img] Text (Citra Ayu Nur Kholifah_190302733_BAB II)
Citra Ayu Nur Kholifah_190302733_BAB II.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (158kB) | Request a copy
[img] Text (Citra Ayu Nur Kholifah_190302733_BAB III)
Citra Ayu Nur Kholifah_190302733_BAB III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (327kB) | Request a copy
[img] Text (Citra Ayu Nur Kholifah_190302733_BAB IV)
Citra Ayu Nur Kholifah_190302733_BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Citra Ayu Nur Kholifah_190302733_BAB V)
Citra Ayu Nur Kholifah_190302733_BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (93kB) | Request a copy
[img] Text (Citra Ayu Nur Kholifah_190302733_Lampiran)
Citra Ayu Nur Kholifah_190302733_Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Citra Ayu Nur Kholifah_190302733_Full TA)
Citra Ayu Nur Kholifah_190302733_Full TA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy

Abstract

Citra Ayu Nur Kholifah. NIM 190302733. LAPORAN MAGANG KEGIATAN PELAYANAN KONSULTASI TATAP MUKA DI UNIT PELAYANAN PUBLIK KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN JAKARTA. Tugas Akhir, Jakarta : Politeknik APP Jakarta, Juni 2022.

Tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan pelayanan tatap muka pada Unit Pelayanan Publik (UPP) Kementerian Perindustrian Jakarta. Penulis melaksanakan kegiatan magang selama 3 (tiga) bulan pada bagian Unit Pelayanan Publik dimana jasa yang diberikan yaitu berupa menjalankan tugas yang meliputi melayani konsultasi tatap muka, melakukan rekapitulasi konsultasi dan melakukan rapat mingguan. Dalam melakukan kegiatan magang selama 3 (tiga) bulan pada Unit Pelayanan Publik Kementerian Perindustrian tidak luput dari adanya permasalahan yang dihadapi, salah satunya yaitu komplain pelanggan terkait lamanya proses pembuatan pertimbangan teknis dan kurangnya slot yang disediakan untuk melakukan konsultasi per harinya. Dengan adanya permasalahan-permasalahan tersebut, terdapat solusi yang dapat diusulkan yaitu terkait dengan lamanya proses pembuatan pertimbangan teknis hal ini harus diadakannya rapat internal dengan bagian terkait untuk membahas kendala apa yang sedang terjadi sehingga menghambat proses pembuatan pertimbangan teknis. Selanjutnya terkait permasalahan kurangnya slot yang diberikan untuk melakukan konsultasi per harinya, hal ini solusi yang diusulkan yaitu dengan menambahkan slot konsultasi dengan membuka 2 (dua) loket konsultasi. Dengan mendengarkan masukan dari penerima layanan diharapkan Unit Pelayanan Publik dapat menciptakan kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, Jasa, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Service
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Citra Ayu Nur Kholifah
Date Deposited: 20 Jul 2022 08:42
Last Modified: 20 Jul 2022 08:42
URI: http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/2415

Actions (login required)

View Item View Item