Rasyidhin, Muhammad Zaki Aqil (2020) PENGARUH PROMOSI PRODUK FRESTEA MILK TEA BROWN SUGAR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA COCA-COLA EUROPACIFIC PARTNERS INDONESIA DI BANDAR LAMPUNG. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin_190302841_Cover)
Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin_190302841_COVER.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (40kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin_190302841_Halaman Pengesahan)
Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin_190302841_HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (100kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin_190302841_Surat Keaslian TA)
Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin_190302841_SURAT KEASLIAN TA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (67kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin_190302841_Abstrak)
Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin_190302841_ABSTRAK.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (33kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin_190302841_Kata Pengantar)
Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin_190302841_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (161kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin_190302841_Daftar Isi)
Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin_190302841_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (151kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin_190302841_BAB I)
Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin_190302841_BAB I.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (174kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin_190302841_BAB II)
Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin_190302841_BAB II.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (44kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin_190302841_BAB III)
Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin_190302841_BAB III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (227kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin_190302841_BAB IV)
Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin_190302841_BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (478kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin_190302841_BAB V)
Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin_190302841_BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (86kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin_190302841_Daftar Pustaka)
Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin_190302841_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (98kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin_190302841_Lampiran)
Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin_190302841_LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin_190302841_Full TA)
Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin_190302841_Full TA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin, NIM : 190302841. PENGARUH PROMOSI PRODUK FRESTEA MILK TEA BROWN SUGAR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA COCA-COLA EUROPACIFIC PARTNERS INDONESIA DI BANDAR LAMPUNG. Tugas Akhir, Jakarta : Politeknik APP Jakarta, Agustus 2022.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi produk frestea milk tea brown sugar terhadap minat beli konsumen pada Coca-Cola Europacific Partners Indonesia di Bandar Lampung. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Promosi (X). Sedangkan variabel dependen adalah Minat Beli (Y). Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 96 responden yang memiliki kriteria yaitu konsumen yang pernah membeli produk frestea milk tea brown sugar di Bandar Lampung. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier sederhana, uji koefisien determinasi, dan uji T. Melalui hasil analisis regresi linier sederhana didapatkan persamaan regresi Y = 1,109 + 0,467X. Dari persamaan regresi tersebut menunjukkan bahwa nilai konstanta yaitu sebesar 1,109 dan variabel independen yaitu promosi berpengaruh positif terhadap variabel dependen yaitu minat beli. Dimana setiap kenaikan yang terjadi terhadap variabel promosi akan diikuti juga kenaikannya oleh variabel minat beli sebesar 0,467. Melalui hasil uji koefisien determinasi dan uji T, didapatkan hasil sebesar 46% variabel promosi mempengaruhi variabel minat beli. Dan juga diketahui nilai t hitung > t tabel dengan nilai 8,956 > 1,985 dan nilai signifikasi sebesar 0,000 < 0,05. Sehingga penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel minat beli.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Minat Beli, Frestea Milk Tea Brown Sugar.
Subjects: Promosi
Periklanan
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Muhammad Zaki Aqil Rasyidhin
Date Deposited: 07 Sep 2022 06:35
Last Modified: 07 Sep 2022 06:35
URI: http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/2602

Actions (login required)

View Item View Item