Fakhruddin, Muhammad Fajar (2022) ANALISIS KONTEN MARKETING PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PROFAUNA INDONESIA DI MALANG RAYA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (Muhammad Fajar Fakhruddin_190302821_COVER)
Muhammad Fajar Fakhruddin_190302821_COVER.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (101kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Fajar Fakhruddin_190302821_LEMBAR PENGESAHAN)
Muhammad Fajar Fakhruddin_190302821_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (236kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Fajar Fakhruddin_190302821_LEMBAR KEASLIAN)
Muhammad Fajar Fakhruddin_190302821_LEMBAR KEASLIAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (165kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Fajar Fakhruddin_190302821_ABSTRAK)
Muhammad Fajar Fakhruddin_190302821_ABSTRAK.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (195kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Fajar Fakhruddin_190302821_KATA PENGANTAR)
Muhammad Fajar Fakhruddin_190302821_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (358kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Fajar Fakhruddin_190302821_DAFTAR ISI)
Muhammad Fajar Fakhruddin_190302821_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (580kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Fajar Fakhruddin_190302821_BAB I)
Muhammad Fajar Fakhruddin_190302821_BAB I.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Fajar Fakhruddin_190302821_BAB II)
Muhammad Fajar Fakhruddin_190302821_BAB II.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Fajar Fakhruddin_190302821_BAB III)
Muhammad Fajar Fakhruddin_190302821_BAB III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (657kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Fajar Fakhruddin_190302821_BAB IV)
Muhammad Fajar Fakhruddin_190302821_BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Fajar Fakhruddin_190302821_BAB V)
Muhammad Fajar Fakhruddin_190302821_BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (258kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Fajar Fakhruddin_190302821_DAFTAR PUSTAKA)
Muhammad Fajar Fakhruddin_190302821_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (305kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Fajar Fakhruddin_190302821_LAMPIRAN)
Muhammad Fajar Fakhruddin_190302821_LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Fajar Fakhruddin190302821_TUGAS AKHIR FULL)
Muhammad Fajar Fakhruddin_190302821_TUGAS AKHIR FULL.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (13MB) | Request a copy

Abstract

Muhammad Fajar Fakhruddin. NIM: 190302821. Analisis Konten Marketing Pada Media Sosial Instagram Profauna Indonesia di Malang Raya. Tugas akhir, Jakarta: Politeknik APP Jakarta. Agustus 2022

Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa lebih dalam mengenai proses pembuatan konten marketing yang ada pada Instagram Profauna Indonesia serta mengetahui strategi dan kategori konten apa saja yang ada pada Instagram Profauna Indonesia. Metode penelitian yang digunakan dalam Tugas Akhir ini yaitu analisis deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara studi kepustakaan dan studi lapangan seperti observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil analisis yang diperoleh yaitu dalam proses pembuatan konten dokumentasi hasil lapangan akan dipilah dan diunggah oleh tim sosial media. Adalah strategi yang pada Instagram Profauna Indonesia adalah membuat konten berdasarkan kegiatan selama di lapangan secara transparan. Setiap hari perusahaan akan melakukan interaksi dengan komentar dari followers pada unggahan. Kategori konten yang terdapat pada Instagram Profauna Indonesia yaitu Mitra, Berita, Patroli Hutan, Program Relawan, Berbagi Informasi, Satwa Liar, Flora, Sosialisasi, Program Jungle Trekking. Konten yang diunggah selama satu bulan dari 1 Juli 2022 hingga 31 Juli 2022 terdapat 45 konten dengan 9 kategori.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Konten, Instagram, Profauna Indonesia
Subjects: Promosi
Digital Marketing
Periklanan
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Muhammad Fajar Fakhruddin
Date Deposited: 12 Oct 2022 09:04
Last Modified: 12 Oct 2022 09:04
URI: http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/2791

Actions (login required)

View Item View Item