Endrawati, Titin and Widodo, Anung and Raharjo, Sugeng ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, SALURAN DISTRIBUSI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PIZZA HUT DI BEJI DEPOK JAWA BARAT. In: Rantai pasok.

[img] Text (Analisis Kualitas Pelayanan, Saluran Distribusi Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Pizza Hut di Beji Depok Jawa Barat)
Analisis Kualitas Pelayanan, Saluran Distribusi Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Pizza Hut di Beji Depok Jawa Barat.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (TITIN ENDRAWATI_PENILAI_PIZZA HUD)
Penilai 1 dan 2 pizza hud.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan variabel penelitian.Pengaruh parsial variabel Kualitas
Pelayanan (X1) memberikan pengaruh terhadap variable Kepuasan konsumen sebesar 69%, sedangkan
Pengaruh variabel Saluran Distribusi (X2) memberikan pengaruh terhadap variable Kepuasan pelanggan
sebesar 46.6%. Pengaruh simultan Kualitas Pelayanan (X1) dan Saluran Distribusi (X2) terhadap variable
Kepuasan Konsumen sebesa 69.5%, sedangkan sisanya sebesar 31.5% ditentukan oleh faktor lain yang
belum diketahui yang tidak masuk dalam model penelitian.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan,Saluran Distribusi dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: PAK Dosen
Divisions: Publikasi Ilmiah > Seminar Nasional
Depositing User: Titin Endrawati
Date Deposited: 30 Apr 2023 10:28
Last Modified: 22 May 2023 08:52
URI: https://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/3431

Actions (login required)

View Item View Item