Ahsani, Hijiri Muqsith (2018) PENGARUH BRAND IMAGE DAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA CALYA PADA PT SETIAJAYA MOBILINDO CIMANGGIS. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (Hijiri Muqsith Ahsani_150300467_COVER)
Hijiri Muqsith Ahsani_150300467_COVER.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img] Text (Hijiri Muqsith Ahsani_150300467_LEMBAR PENGESAHAN)
Hijiri Muqsith Ahsani_150300467_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text (Hijiri Muqsith Ahsani_150300467_LEMBAR KEASLIAN)
Hijiri Muqsith Ahsani_150300467_LEMBAR KEASLIAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text (Hijiri Muqsith Ahsani_150300467_KATA PENGANTAR)
Hijiri Muqsith Ahsani_150300467_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text (Hijiri Muqsith Ahsani_150300467_ABSTRAK)
Hijiri Muqsith Ahsani_150300467_ABSTRAK.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[img] Text (Hijiri Muqsith Ahsani_150300467_DAFTAR ISI)
Hijiri Muqsith Ahsani_150300467_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[img] Text (Hijiri Muqsith Ahsani_150300467_BAB I)
Hijiri Muqsith Ahsani_150300467_BAB I.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text (Hijiri Muqsith Ahsani_150300467_BAB II)
Hijiri Muqsith Ahsani_150300467_BAB II.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (454kB)
[img] Text (Hijiri Muqsith Ahsani_150300467_BAB III)
Hijiri Muqsith Ahsani_150300467_BAB III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (649kB)
[img] Text (Hijiri Muqsith Ahsani_150300467_BAB IV)
Hijiri Muqsith Ahsani_150300467_BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (947kB)
[img] Text (Hijiri Muqsith Ahsani_150300467_BAB V)
Hijiri Muqsith Ahsani_150300467_BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[img] Text (Hijiri Muqsith Ahsani_150300467_DAFTAR PUSTAKA)
Hijiri Muqsith Ahsani_150300467_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (137kB)

Abstract

Hijiri Muqsith Ahsani. NIM : 150300467. PENGARUH BRAND IMAGE DAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA CALYA PADA PT SETIAJAYA MOBILINDO. Tugas Akhir, Jakarta: Politeknik APP. Agustus 2018

Toyota calya merupakan salah satu produk Toyota yang penjualanya termasuk baik, terbukti dari data GAIKONDO tahun 2017 penjualan mencapai 68.038. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dan besarnya pengaruh brand image danmarketing mix secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian Toyota calya. Penelitiann ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli Toyota calya pada PT Setiajaya Mobilindo Cimanggis.Jumlah sampel sebanyak 60 yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling yang disebar menggunakan kuesioner. Uji instrument yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis data yang digunakan adalah Uji Normalitas, Uji Multikolinieritas, Uji Heteroskedistisitas, analisis regresi linear berganda, analisis koefisien determinasi, uji F, dan uji T. Hasil statistik menunjukan bahwa brand image dan marketing mix berpengaruh sebesar 57,9% terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil regresi didapatkan persamaan Y = -12.180 + 1.052 + 0.493. Brand image dan marketing mix berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian (f=39.143). Variabel brand image paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian (b=0.493).

Kata kunci :Toyota calya, Brand Image, Marketing Mix, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Brand
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Ratih Yusarika
Date Deposited: 06 May 2020 17:10
Last Modified: 06 May 2020 17:10
URI: http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/373

Actions (login required)

View Item View Item