Fitriana, Yeny (2018) KEGIATAN TELEMARKETING DALAM MEM-FOLLOW UP PESERTA TRAINING PADA PT INFOBANK INSTITUSI KEUANGAN INDONESIA (INFOBANK INSTITUTE) JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (Yeny Fitriana_150300390_COVER)
Yeny Fitriana_150300390_COVER.pdf - Submitted Version

Download (18kB)
[img] Text (Yeny Fitriana_150300390_LEMBAR PENGESAHAN)
Yeny Fitriana_150300390_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version

Download (249kB)
[img] Text (Yeny Fitriana_150300390_KATA PENGANTAR)
Yeny Fitriana_150300390_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version

Download (410kB)
[img] Text (Yeny Fitriana_150300390_ABSTRAK)
Yeny Fitriana_150300390_ABSTRAK.pdf - Submitted Version

Download (8kB)
[img] Text (Yeny Fitriana_150300390_DAFTAR ISI)
Yeny Fitriana_150300390_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version

Download (171kB)
[img] Text (Yeny Fitriana_150300390_BAB I)
Yeny Fitriana_150300390_BAB I.pdf - Submitted Version

Download (366kB)
[img] Text (Yeny Fitriana_150300390_BAB II)
Yeny Fitriana_150300390_BAB II.pdf - Submitted Version

Download (459kB)
[img] Text (Yeny Fitriana_150300390_BAB III)
Yeny Fitriana_150300390_BAB III.pdf - Submitted Version

Download (749kB)
[img] Text (Yeny Fitriana_150300390_BAB IV)
Yeny Fitriana_150300390_BAB IV.pdf - Submitted Version

Download (543kB)
[img] Text (Yeny Fitriana_150300390_BAB V)
Yeny Fitriana_150300390_BAB V.pdf - Submitted Version

Download (161kB)
[img] Text (Yeny Fitriana_150300390_DAFTAR PUSTAKA)
Yeny Fitriana_150300390_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (118kB)
[img] Text (Yeny Fitriana_150300390_LAMPIRAN)
Yeny Fitriana_150300390_LAMPIRAN.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text (Yeny Fitriana_150300390_TUGAS AKHIR FULL)
Yeny Fitriana_150300390_TUGAS AKHIR FULL.pdf - Submitted Version

Download (4MB)

Abstract

Yeny Fitriana, NIM : 150300390, Kegiatan Telemarketing Dalam Mem-Follow Up Peserta Training Pada PT Infobank Institusi Keuangan Indonesia (Infobank Institute). Tugas Akhir, Jakarta : Politeknik APP Jakarta, Agustus 2018.

Tujuan dari laporan ini adalah untuk mengetahui bagaimana divisi telemarketing melakukan kegiatan telemarketing dalam mem-follow up peserta training pada PT Infobank Institutsi Keuangan Indonesia (Infobank Institute) Jakarta, serta hambatan apa yang dihadapi oleh divisi telemarketing dan bagaimanakah solusinya. Penulisan tugas akhir ini merupakan hasil dari pengamatan kegiatan magang dan didapatkan hasil, pekerjaan rutin yang dilakukan oleh divisi telemarketing pada Infobank Institute adalah melakukan email blasting, fax email, serta melakukan kegiatan proses follow up dalam pemenuhan kuota peserta training. Pekerjaan divisi telemarketing dilakukan pada jam kerja mulai pukul 08.00 s/d 17.00 WIB. Adapun masalah yang dihadapi disebabkan oleh faktor internal dan eksternal perusahaan. Hasil laporan magang menyebutkan bahwa perlu adanya kegiatan in house training untuk memenuhi target kuota peserta training pada PT Infobank Institusi Keuangan Indonesia (Infobank Institute) Jakarta.

Kata Kunci : Telemarketing, Training, Follow up, Laporan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Sales
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Ratih Yusarika
Date Deposited: 18 Jun 2020 09:22
Last Modified: 21 Jul 2020 04:42
URI: http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/439

Actions (login required)

View Item View Item