Jannah, Raodatul (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA JASA SERVIS KENDARAAN PT SETIAJAYA MOBILINDO DEPOK. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (Raodatul Jannah_170301695_COVER)
Raodatul Jannah_170301695_COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB) | Request a copy
[img] Text (Raodatul Jannah_170301695_LEMBAR KEASLIAN)
Raodatul Jannah_170301695_LEMBAR KEASLIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB) | Request a copy
[img] Text (Raodatul Jannah_170301695_ABSTRAK)
Raodatul Jannah_170301695_ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB) | Request a copy
[img] Text (Raodatul Jannah_170301695_KATA PENGANTAR)
Raodatul Jannah_170301695_KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB) | Request a copy
[img] Text (Raodatul Jannah_170301695_DAFTAR ISI)
Raodatul Jannah_170301695_DAFTAR ISI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB) | Request a copy
[img] Text (Raodatul Jannah_170301695_BAB 1 PENDAHULUAN)
Raodatul Jannah_170301695_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB) | Request a copy
[img] Text (Raodatul Jannah_170301695_BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA)
Raodatul Jannah_170301695_BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB) | Request a copy
[img] Text (Raodatul Jannah_170301695_BAB 3 METODE PENELITIAN)
Raodatul Jannah_170301695_BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB) | Request a copy
[img] Text (Raodatul Jannah_170301695_BAB 4 ANALISIS DATA)
Raodatul Jannah_170301695_BAB 4 ANALISIS DATA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB) | Request a copy
[img] Text (Raodatul Jannah_170301695_BAB 5 KESIMPULAN)
Raodatul Jannah_170301695_BAB 5 KESIMPULAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB) | Request a copy
[img] Text (Raodatul Jannah_170301695_DAFTAR PUSTAKA)
Raodatul Jannah_170301695_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB) | Request a copy
[img] Text (Raodatul Jannah_170301695_LAMPIRAN)
Raodatul Jannah_170301695_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Raodatul Jannah_170301695_TUGAS AKHIR FULL)
Raodatul Jannah_170301695_TUGAS AKHIR FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Raodatul Jannah . NIM: 170301695. PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA JASA SERVIS KENDARAAN PT SETIAJAYA MOBILINDO DEPOK . Tugas Akhir, Jakarta: Politeknik APP . Juli 2020.

Tugas Akhir ini bertujuan untuk meneliti apakah bauran pemasaran jasa memiliki pengaruh terhadap customer satisfaction dan untuk mengetahui apakah karakteristik konsumen memiliki hubungan terhadap persepsi konsumen dalam menjawab instrumen penelitian . Penelitian ini dilakukan di PT Setiajaya Mobilindo Depok , Jawa Barat . Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif . Sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 40 responden yang terdiri dari pengguna jasa servis kendaraan, adapun metode dalam pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, koefisien determinasi, analisis regresi linear sederhana dan uji chi kuadrat. Melalui hasil pengujian jawaban responden didapat hasil sebesar 80,7% kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, sedangkan sisanya sebesar 19,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kemudian melalui uji T diketahui bahwa bauran pemasaran jasa secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Hasil analisis regresi linear sederhana menunjukan bahwa variabel bebas yakni bauran pemasaran jasa berpengaruh positif terhadap variabel terikat yakni customer satisfaction. Dimana setiap kenaikan yang terjadi terhadap variabel bebas akan diikuti pula kenaikannya oleh variabel terikat. Hasil uji chi square menunjukkan bahwa karakteristik konsumen yang meliputi frekuensi kunjungan terdapat 4 item yang berhubungan dengan persepsi konsumen dalam menjawab item tersebut yakni karyawan setiajaya mobilindo depok memberikan pelayanan yang sama tanpa membeda bedakan konsumen, saya merasa puas dengan lokasi jasa servis PT setiajaya mobilindo depok, setiajaya mobilindo depok mudah dihubungi saat konsumen ingin melakukan servis kendaraan, menurut saya setiajaya depok memberikan kenyamanan dalam memberikan jasa servis mobil.

Kata kunci: Bauran pemasaran jasa , Customer satisfaction , 7P

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Bauran pemasaran jasa , Customer satisfaction , 7P
Subjects: Service
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Raodatul Jannah
Date Deposited: 19 Sep 2020 05:57
Last Modified: 19 Sep 2020 05:57
URI: http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/499

Actions (login required)

View Item View Item