Haiqel, Anfasa Farisy Fachri (2019) PENGGUNAAN PEMASARAN DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL PADA PT. ONDULINE INDONESIA DI TANGERANG. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (Anfasa Farisy Fachri Haiqel_160300987_COVER)
Anfasa Farisy Fachri Haiqel_160300987_COVER.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[img] Text (Anfasa Farisy Fachri Haiqel_160300987_LEMBAR PENGESAHAN)
Anfasa Farisy Fachri Haiqel_160300987_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text (Anfasa Farisy Fachri Haiqel_160300987_LEMBAR KEASLIAN)
Anfasa Farisy Fachri Haiqel_160300987_LEMBAR KEASLIAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[img] Text (Anfasa Farisy Fachri Haiqel_160300987_KATA PENGANTAR)
Anfasa Farisy Fachri Haiqel_160300987_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[img] Text (Anfasa Farisy Fachri Haiqel_160300987_ABSTRAK)
Anfasa Farisy Fachri Haiqel_160300987_ABSTRAK.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[img] Text (Anfasa Farisy Fachri Haiqel_160300987_DAFTAR ISI)
Anfasa Farisy Fachri Haiqel_160300987_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text (Anfasa Farisy Fachri Haiqel_160300987_BAB I)
Anfasa Farisy Fachri Haiqel_160300987_BAB I.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[img] Text (Anfasa Farisy Fachri Haiqel_160300987_BAB II)
Anfasa Farisy Fachri Haiqel_160300987_BAB II.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (617kB)
[img] Text (Anfasa Farisy Fachri Haiqel_160300987_BAB III)
Anfasa Farisy Fachri Haiqel_160300987_BAB III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Anfasa Farisy Fachri Haiqel_160300987_BAB IV)
Anfasa Farisy Fachri Haiqel_160300987_BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (Anfasa Farisy Fachri Haiqel_160300987_BAB V)
Anfasa Farisy Fachri Haiqel_160300987_BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text (Anfasa Farisy Fachri Haiqel_160300987_DAFTAR PUSTAKA)
Anfasa Farisy Fachri Haiqel_160300987_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[img] Text (Anfasa Farisy Fachri Haiqel_160300987_LAMPIRAN)
Anfasa Farisy Fachri Haiqel_160300987_LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (Anfasa Farisy Fachri Haiqel_160300987_TUGAS AKHIR FULL)
Anfasa Farisy Fachri Haiqel_160300987_TUGAS AKHIR FULL.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (9MB)

Abstract

Anfasa Farisy F.H. NIM : 160300897. PENGGUNAAN PEMASARAN DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL PADA PT ONDULINE INDONESIA DI TANGERANG. Tugas Akhir, Jakarta : Politeknik APP Jakarta. Agustus 2019.

Tugas akhir laporan kerja praktik ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pemasaran digital melalui media sosial pada PT Onduline Indonesia di Tangerang. Penulis melakukan kerja praktik serta mengerjakan langsung pemasaran digital melalui media sosial pada PT Onduline Indonesia ini selama empat bulan kerja pada bagian divisi marketing dibawah pimpinan Marketing & Communication Manager dengan memiliki tugas yaitu membuat konten untuk diupload pada akun media sosial PT Onduline Indonesia di Tangerang. Metode pembutan konten dilakukan dengan melihat dari sumber internal perusahaan seperti booklet, brosur, poster. Selain itu kendala secara umum yang dihadapi selama melakukan kerja praktik dalam divisi marketing pada PT Onduline Indonesia yaitu perusahaan sering telat dalam melakukan ACC konten yang membuat konten yang akan di update tidak sesuai dengan jadwal yang telah di buat pada Editorial Plan, sehingga update konten pun terlambat. Berdasarkan kendala secara umum tersebut, terdapat solusi untuk menanganinya seperti melakukan ACC konten pada Assistent Marketing untuk mempercepat ACC konten sehingga waktu updatenya pun dapat sesuai dengan editorial plan yang telah ditetapkan.

Kata Kunci : Pemasaran Digital, Media Sosial, Konten

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Digital Marketing
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Marini Badzlina
Date Deposited: 28 Feb 2020 07:59
Last Modified: 18 Mar 2020 02:59
URI: http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/54

Actions (login required)

View Item View Item