Burti, Fonya Amarta (2020) Peran Sosial Media Officer ( SMO ) Dalam Pemasaran di PT Panenmaya Digital. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (FONYA AMARTA BURTI _170301683_COVER)
FONYA AMARTA BURTI _170301683_COVER.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (96kB) | Request a copy
[img] Text (FONYA AMARTA BURTI _170301683_LEMBAR PERNYATAAN)
FONYA AMARTA BURTI _170301683_LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (108kB) | Request a copy
[img] Text (FONYA AMARTA BURTI _170301683_ABSTRAK)
FONYA AMARTA BURTI _170301683_ABSTRAK.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (88kB) | Request a copy
[img] Text (FONYA AMARTA BURTI _170301683_PRAKATA)
FONYA AMARTA BURTI _170301683_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (310kB) | Request a copy
[img] Text (FONY AMARTA BURTI_170301683_DAFTAR ISI - DAFTAR LAMPIRAN)
FONY AMARTA BURTI_170301683_DAFTAR ISI - DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (207kB) | Request a copy
[img] Text (FONYA AMARTA BURTI _170301683_BAB 1 PENDAHULUAN)
FONYA AMARTA BURTI _170301683_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (384kB) | Request a copy
[img] Text (FONYA AMARTA BURTI _170301683_BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA)
FONYA AMARTA BURTI _170301683_BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (204kB) | Request a copy
[img] Text (FONYA AMARTA BURTI _170301683_BAB 3 GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
FONYA AMARTA BURTI _170301683_BAB 3 GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (298kB) | Request a copy
[img] Text (FONYA AMARTA BURTI _170301683_BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
FONYA AMARTA BURTI _170301683_BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (FONYA AMARTA BURTI _170301683_BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN)
FONYA AMARTA BURTI _170301683_BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (90kB) | Request a copy
[img] Text (FONYA AMARTA BURTI _170301683_DAFTAR PUSTAKA)
FONYA AMARTA BURTI _170301683_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (148kB) | Request a copy
[img] Text (FONYA AMARTA BURTI _170301683_LAMPIRAN)
FONYA AMARTA BURTI _170301683_LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (FONYA AMARTA BURTI _170301683_TUGAS AKHIR FULL)
FONYA AMARTA BURTI _170301683_TUGAS AKHIR FULL.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Fonya Amarta Burti. NIM: 170301683. PERAN SOCIAL MEDIA OFFICER ( SMO ) DALAM PEMASARAN DI PT PANENMAYA DIGITAL. Tugas Akhir, Jakarta: Politeknik APP. Agustus 2020.

Tugas Akhir dalam bentuk laporan magang ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan serta hambatan yang terjadi pada kegiatan Social Media Officer di PT Panenmaya Digital, dan juga memberikan saran atau solusi terkait hambatan yang terjadi. Laporan magang ini difokuskan kepada kegiatan Social Media Officer di perusahaan PT Panenmaya Digital yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang digital sebagai digital consultant. Selama melaksanakan kegiatan kerja praktek dapat diketahui jika kegiatan Social Media Officer ( SMO ) meliputi membuat content plan dan editorial plan, mengelola media sosial, membuat report media sosial, melakukan analisa media sosial, serta melakukan koordinasi dengan beberapa pihak terkait. Dalam menjalankan kegiatan tersebut terdapat hambatan yang ditemukan yaitu permintaan konten yang tidak terduga dan berubah ubah dari klien, kurangnya engagement untuk beberapa akun media sosial, dan kurangnya referensi gambar ( Bank Image ) untuk konten. Dari permasalahan saran atau solusi yang dapat digunakan adalah melakukan koordinasi yang lebih intensif dengan kesepakatan yang lebih jelas terkait permintaan konten kepada klien, dan mengoptimalkan penggunaan konten untuk media sosial agar mendapatkan engagement yang lebih tinggi termasuk penggunaan Youtube. Hal ini dapat dilakukan dengan meminimalisir mirroring konten di setiap media sosial serta memberikan jasa photographer atau videographer advertising sebagai alternatif kurangnya bank image dan pengoptimalan penggunaan Youtube.

Kata kunci: Pemasaran Digital, Media Sosial, Pemasaran Media Sosial

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Digital, Media Sosial, Pemasaran Media Sosial
Subjects: Digital Marketing
Periklanan
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Fonya Amarta Burti
Date Deposited: 20 Sep 2020 14:33
Last Modified: 20 Sep 2020 14:33
URI: http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/581

Actions (login required)

View Item View Item