Wulandari, Siti (2020) PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN PADA BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG DEPOK. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (Siti Wulandari_160300962_Cover)
COVER.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (93kB) | Request a copy
[img] Text (Siti Wulandari_160300962_Surat Pernyataan Keaslian)
SURAT PERNYATAAN KEASLIAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (260kB) | Request a copy
[img] Text (Siti Wulandari_160300962_Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (201kB) | Request a copy
[img] Text (Siti Wulandari_160300_Kata Pengantar)
KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (157kB) | Request a copy
[img] Text (Siti Wulandari_160300962_Daftar Isi)
DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (108kB) | Request a copy
[img] Text (Siti Wulandari_160300962_BAB I)
BAB I.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (343kB) | Request a copy
[img] Text (Siti Wulandari_160300962_BAB II)
BAB II.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (212kB) | Request a copy
[img] Text (Siti Wulandari_160300962_BAB III)
BAB III.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (112kB) | Request a copy
[img] Text (Siti Wulandari_160300962_BAB IV)
BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (745kB) | Request a copy
[img] Text (Siti Wulandari_160300962_BAB V)
BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (162kB) | Request a copy
[img] Text (Siti Wulandari_160300962_DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (80kB) | Request a copy
[img] Text (Siti Wulandari_160300962_LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (615kB) | Request a copy
[img] Text (Siti Wulandari_160300962_TUGAS AKHIR FULL)
TUGAS AKHIR FULL SITI WULANDARI.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Siti Wulandari. NIM: 160300962. PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN PADA BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG DEPOK. Tugas Akhir, Jakarta: Politeknik APP Jakarta. September 2020.

Dalam penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui Persepsi “Kualitas Pelayanan” dengan dimensi yaitu tangible, responsiveness, realibility, assurance, emphaty pada Bank BNI Syariah KC Depok. Instrumen penelitian yang digunakan menggunakan kuisioner dengan sampel nasabah Bank BNI Syariah KC Depok sebanyak 30 responden. Metode Penelitian Kuantitatif dengan menggunakan analisis deskriptif. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas dan menggunakan Rentang Skala. Data yang diperoleh kemudian diolah peneliti. Setelah itu, hasil pengolahannya disajikan dalam bentuk tabel agar mudah dipahami.
Berdasarkan data yang telah diolah mendapatkan hasil yaitu untuk persepsi kualitas pelayanan pada Bank BNI Syariah KC Depok masuk ke dalam kategori Baik karena rata-rata nilai keseluruhan sebesar 108,32. Dimensi Assurance (Jaminan) mendaptkan nilai rata-rata 120 atau dapat dikategorikan Baik. dimensi Emphaty (Empati) mendaptkan nilai rata-rata 116.3 atau dapat dikategorikan Baik, dimensi Tangible (Bukti Fisik) mendaptkan nilai rata-rata 112 atau dapat dikategorikan Baik, dimensi Reliability (Kehandalan) mendaptkan nilai rata-rata 105 atau dapat dikategorikan Baik, dimensi Responsiveness (Daya Tanggap) mendapatkan nilai rata-rata 87.7 atau dapat dikategorikan Cukup Baik. Hal tersebut menunjukkan bahwa pada umumnya para responden yang mewakili nasabah perusahaan beranggapan positif terhadap kualitas pelayanan yang dilihat dari dimensi tangible, responsiveness, realibility, assurance, emphaty.

Kata kunci : Persepsi, Kualitas Pelayanan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Kualitas Pelayanan.
Subjects: Service
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Siti Wulandari
Date Deposited: 03 Nov 2020 04:15
Last Modified: 03 Nov 2020 04:15
URI: http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/1054

Actions (login required)

View Item View Item