Safira, Rumaisya (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN PT. POS INDONESIA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (Rumaisya Safira_170301747_Cover)
Rumaisya Safira_170301747_Cover-converted.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (63kB) | Request a copy
[img] Text (Rumaisya Safira_170301747_Lembar Keaslian)
Surat Pernyataan-converted.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (124kB) | Request a copy
[img] Text (Rumaisya Safira_170301747_Abstrak)
Rumaisya Safira_170301747_ABSTRAK.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (31kB) | Request a copy
[img] Text (Rumaisya Safira_170301747_Prakata)
Rumaisya Safira_170301747_KATA PENGANTAR-converted.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (130kB) | Request a copy
[img] Text (Rumaisya Safira_170301747_Daftar Isi)
Rumaisya Safira_170301747_DAFTAR ISI-converted.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (24kB) | Request a copy
[img] Text (Rumaisya Safira_170301747_Bab I Pendahuluan)
Rumaisya Safira_170301747_BAB I PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (113kB) | Request a copy
[img] Text (Rumaisya Safira_170301747_Bab II Landasan Teori)
Rumaisya Safira_170301747_BAB II LANDASAN TEORI-converted.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (195kB) | Request a copy
[img] Text (Rumaisya Safira_170301747_Bab III)
Rumaisya Safira_170301747_BAB III-converted.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (202kB) | Request a copy
[img] Text (Rumaisya Safira_170301747_Bab IV)
Rumaisya Safira_170301747_BAB IV-converted.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (293kB) | Request a copy
[img] Text (Rumaisya Safira_170301747_Bab V)
Rumaisya Safira_170301747_BAB V-converted.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (12kB) | Request a copy
[img] Text (Rumaisya Safira_170301747_Daftar Pustaka)
Rumaisya Safira_170301747_DAFTAR PUSTAKA-converted.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (93kB) | Request a copy
[img] Text (Rumaisya Safira_170301747_Daftar Lampiran)
Rumaisya Safira_170301747_LAMPIRAN-converted.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (536kB) | Request a copy
[img] Text (Rumaisya Safira_170301747_Tugas Akhir Full)
Tugas Akhir Final Rumaisya Safira (170301747)-converted.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Rumaisya Safira. NIM: 170301747. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN PT POS INDONESIA . Tugas Akhir, Jakarta: Politeknik APP Jakarta. Agustus 2020.

Tugas Akhir ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor apa saja yang menjadi pengaruh dalam keputusan konsumen untuk menggunakan jasa layanan kirim dari Pos Indonesia ditengah ramainya perusahaan jasa sejenis yang marak bermunculan. Jenis analisis tugas akhir yang digunakan adalah Kuantitatif. Sampel yang diteliti sebanyak 30 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling . Adapun kriteria responden adalah konsumen yang pernah atau sering dalam menggunakan layanan jasa kirim dari Pos Indonesia, sedangkan pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner. Data yang sudah diperoleh dari kuesioner yang didapatkan kemudian diolah atau dianalisis dengan menggunakan analisis faktor pada program SPSS. Langkah-langkah yang dilakukan dalam penelitian ini yaitu dengan menganalisis hasil yang didapatkan melalui Uji KMO, MSA, Uji Bartlett, Anti-Image Matrix, ekstraksi fakor, menentukan jumlah faktor, rotasi faktor, memberi nama faktor, dan uji ketepatan model. Hasil dari uji analisis faktor ini terdapat dua faktor , bisa dijabarkan masing-masing hasil dari penelitian ini sudah dilakukan, dimana faktor pertama yaitu harga dimana nilai dari faktor tersebut sebesar (5.484) dilanjutkan dengan faktor kedua yaitu faktor promosi sebesar (1.144) kedua nilai tersebut didapatkan dari nilai eigenvalue yang didapatkan setelah pengolahan data.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Analisis Faktor, KMO Bartllet, MSA, Eigenvalue
Subjects: Perilaku Konsumen
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Rumaisya Safira
Date Deposited: 11 Nov 2020 17:31
Last Modified: 11 Nov 2020 17:31
URI: http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/1122

Actions (login required)

View Item View Item