Chairunnisa, Safira (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS LAYANAN TAMAN MINI INDONESIA INDAH DI JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (SAFIRA CHAIRUNNISA_170301682_COVER)
SAFIRA CHAIRUNNISA_170301682_COVER TA.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (175kB) | Request a copy
[img] Text (SAFIRA CHAIRUNNISA_170301682_LEMBAR KEASLIAN)
SAFIRA CHAIRUNNISA_170301682_SURAT KEASLIAN TUGAS AKHIR.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (353kB) | Request a copy
[img] Text (SAFIRA CHAIRUNNISA_170301682_ABSTRAK)
SAFIRA CHAIRUNNISA_170301682_ABSTRAK.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (164kB) | Request a copy
[img] Text (SAFIRA CHAIRUNNISA_170301682_KATA PENGANTAR)
SAFIRA CHAIRUNNISA_170301682_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (260kB) | Request a copy
[img] Text (SAFIRA CHAIRUNNISA_170301682_DAFTAR ISI, TABEL, GAMBAR)
SAFIRA CHAIRUNNISA_170301682_DAFTAR ISI, TABEL, GAMBAR.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (637kB) | Request a copy
[img] Text (SAFIRA CHAIRUNNISA_170301682_ BAB I)
SAFIRA CHAIRUNNISA_170301682_BAB I.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (412kB) | Request a copy
[img] Text (SAFIRA CHAIRUNNISA_170301682_BAB II)
SAFIRA CHAIRUNNISA_170301682_BAB II.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (330kB) | Request a copy
[img] Text (SAFIRA CHAIRUNNISA_170301682_BAB III)
SAFIRA CHAIRUNNISA_170301682_BAB III.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (561kB) | Request a copy
[img] Text (SAFIRA CHAIRUNNISA_170301682_BAB IV)
SAFIRA CHAIRUNNISA_170301682_BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (SAFIRA CHAIRUNNISA_170301682_BAB V)
SAFIRA CHAIRUNNISA_170301682_BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (149kB) | Request a copy
[img] Text (SAFIRA CHAIRUNNISA_170301682_DAFTAR PUSTAKA)
SAFIRA CHAIRUNNISA_170301682_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (309kB) | Request a copy
[img] Text (SAFIRA CHAIRUNNISA_170301682_LAMPIRAN)
SAFIRA CHAIRUNNISA_170301682_LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (SAFIRA CHAIRUNNISA_170301682_TUGAS AKHIR FULL)
SAFIRA CHAIRUNNISA_170301682_TUGAS AKHIR FULL.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Safira Chairunnisa. NIM: 170301682. ANALISIS FAKTOR FAKTOR KUALITAS LAYANAN TAMAN MINI INDONESIA INDAH DI JAKARTA. Tugas Akhir, Jakarta: Politeknik APP Jakarta. Oktober 2020.

Penelitian yang saya lakukan ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor faktor yang membentuk kualitas layanan ketika berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah. Dimensi yang digunakan pada penelitian ini menggunakan dimensi bauran pemasaran jasa yang biasa disebut dengan istilah 7P yang terdiri dari Product, Price, Place, Promotion, people, psyical efidence, process. Waktu penelitian dilaksanakan selama 4 bulan kerja magang mulai dari bulan Februari 2020 sampai dengan bulan Juni 2020. Berlokasi di Taman Mini Indonesia Indah, Jl. Raya Taman Mini, Jakarta Timur 13820. Objek penelititian yaitu kualitas layanan dengan subjek penelitian merupakan pengunjung dari Jakarta yang mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah. Variabel dalam penelitian ini adalah faktor-faktor yang membentuk kualitas layanan, sehingga hanya memiliki satu variabel (univariat). Populasi yang diambil pada penelitian adalah seluruh pengunjung Taman Mini Indonesia Indah yang ber domisili di Jakarta. Sampel penelitian merupakan orang yang telah mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah. Pengambilan sample menggunakan teknik purposive sampling. Purposive sampling merupakan teknik pengambilan sampel berdasarkan karakteristik atau ciri-ciri khusus yang telah ditentukan oleh peneliti. Pengambilan sampel menggunakan metode sampel non probability sampling dengan teknik sampling ialah conveniece sampling didasarkan pada ketersediaan elemen dan kemudahan untuk mendapatkan data serta kemudahan dalam mengaksesnya. Menggunakan kaidah Roscoe, menentukan ukuran sampel minimal 30 responden dan kurang dari 500 responden. Kuesioner penelitian disebar menggunakan google form secara online via whatsapp dan twitter, lalu menghasilkan 50 responden. Penelitian ini menghasilkan 3 faktor yang mendorong konsumen dalam keputusan pembelian tiket wisata ke Taman Mini Indonesia Indah. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa faktor yang membentuk kualitas layanan adalah faktor kualitas pelayanan, faktor ketanggapan dan faktor fasilitas.

Kata Kunci: Bauran Pemasaran Jasa, Kualitas Layanan, Analisis Faktor, Kepuasan Pengunjung

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Bauran Pemasaran Jasa, Kualitas Layanan, Analisis Faktor, Kepuasan Pengunjung
Subjects: Service
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Safira Chairunnisa
Date Deposited: 15 Nov 2020 15:32
Last Modified: 15 Nov 2020 15:32
URI: http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/1158

Actions (login required)

View Item View Item