Savitri, Novia (2019) ANALISIS PEMILIHAN STRATEGI PERSONAL SELLING PRODUK WICO 2.0 (WIFI CORNER) DI PT TELKOM WITEL JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.
Text (Novia Savitri_160301250_COVER)
Novia Savitri_160301250_COVER.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (94kB) |
|
Text (Novia Savitri_160301250_LEMBAR PENGESAHAN)
Novia Savitri_160301250_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (199kB) |
|
Text (Novia Savitri_160301250_LEMBAR KEASLIAN)
Novia Savitri_160301250_LEMBAR KEASLIAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (182kB) |
|
Text (Novia Savitri_160301250_KATA PENGANTAR)
Novia Savitri_160301250_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (198kB) |
|
Text (Novia Savitri_160301250_ABSTRAK)
Novia Savitri_160301250_ABSTRAK.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (272kB) |
|
Text (Novia Savitri_160301250_DAFTAR ISI)
Novia Savitri_160301250_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (213kB) |
|
Text (Novia Savitri_160301250_BAB I)
Novia Savitri_160301250_BAB I.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (412kB) |
|
Text (Novia Savitri_160301250_BAB II)
Novia Savitri_160301250_BAB II.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (260kB) |
|
Text (Novia Savitri_160301250_BAB III)
Novia Savitri_160301250_BAB III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (495kB) |
|
Text (Novia Savitri_160301250_BAB IV)
Novia Savitri_160301250_BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (999kB) |
|
Text (Novia Savitri_160301250_BAB V)
Novia Savitri_160301250_BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (97kB) |
|
Text (Novia Savitri_160301250_DAFTAR PUSTAKA)
Novia Savitri_160301250_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (92kB) |
|
Text (Novia Savitri_160301250_LAMPIRAN)
Novia Savitri_160301250_LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (Novia Savitri_160301250_TUGAS AKHIR FULL)
Novia Savitri_160301250_TUGAS AKHIR FULL.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Novia Savitri. NIM : 160301250. “ANALISIS PEMILIHAN STRATEGI PERSONAL SELLING PRODUK WICO 2.0 (WIFI CORNER) DI PT TELKOM WITEL JAKARTA SELATAN”. Tugas Akhir. Jakarta. Politeknik APP. Juli 2019.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pemilihan strategi personal selling yang tepat dalam melakukan pemasaran produk WiCo 2.0 (Wifi Corner) di PT Telkom Witel Jakarta Selatan. Sumber data yang digunakan yaitu data primer diperoleh melalui hasil pengamatan lapangan menggunakan penyebaran kuesioner dan wawancara langsung kepada pihak perusahaan. Pengambilan keputusan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah empat responden terdiri dari manager business service¸ dua account manager, dan satu UMKM Jakarta Selatan yang menggunakan produk WiCo 2.0. Data sekunder diperoleh melalui literatur buku, data internal perusahaan, data dari internet, dan studi pustaka. Metode analisis data yang digunakan adalah Analytical Hierarchy Process (AHP) dengan menggunakan alat pengolahan data yaitu expert choice. Struktur hirarki dalam penelitian memiliki tiga tingkat yaitu (1) Tujuan; pemilihan strategi personal selling yang tepat. (2) Kriteria; salesmanship, negosiasi, dan relationship marketing. (3) Alternatif; stimulus response, pre-planned, need satisfaction selling, problem solution dan integrasi produk. Berdasarkan hasil perhitungan menggunakan metode Analytical Hierarchy Process (AHP), terdapat kriteria personal selling yang memiliki prioritas utama adalah relationship marketing (0,552), salesmanship (0,225) dan negosiasi (0,223). Sementara alternatif yang menjadi prioritas utama yaitu need satisfaction selling (0,345), problem solution (0,282), integrasi produk (0,144), stimulus response (0,125) dan pre-planned (0,104). Dari hasil perhitungan tersebut dapat dijadikan pola strategi personal selling kepada tenaga penjual PT Telkom Witel Jakarta Selatan.
Kata kunci : Analytical Hierarchy Process (AHP), Kriteria dan Strategi personal selling
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Sales |
Divisions: | D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika |
Depositing User: | Marini Badzlina |
Date Deposited: | 30 Mar 2020 13:56 |
Last Modified: | 30 Mar 2020 13:56 |
URI: | http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/135 |
Actions (login required)
View Item |