Tajjuddin, Muhammad Helmy (2021) Laporan Kegiatan Penerapan Pemasaran Digital Pada Aktivitas Promosi di Creative Nest Indonesia BSD City Tangerang. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (Muhammad Helmy Tajjuddin_180302195_Cover)
Muhammad Helmy Tajjuddin_180302195_Cover.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (17kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Helmy Tajjuddin_180302195_Lembar Keaslian)
Muhammad Helmy Tajjuddin_180302195_Lembar Keaslian.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (52kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Helmy Tajjuddin_180302195_Abstrak)
Muhammad Helmy Tajjuddin_180302195_Abstrak.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (8kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Helmy Tajjuddin_180302195_Kata Pengantar)
Muhammad Helmy Tajjuddin_180302195_Kata Pengantar.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (115kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Helmy Tajjuddin_180302195_Daftar Isi)
Muhammad Helmy Tajjuddin_180302195_Daftar Isi.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (32kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Helmy Tajjuddin_180302195_BAB I)
Muhammad Helmy Tajjuddin_180302195_BAB I.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (156kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Helmy Tajjuddin_180302195_BAB II)
Muhammad Helmy Tajjuddin_180302195_BAB II.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (237kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Helmy Tajjuddin_180302195_BAB III)
Muhammad Helmy Tajjuddin_180302195_BAB III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (57kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Helmy Tajjuddin_180302195_BAB IV)
Muhammad Helmy Tajjuddin_180302195_BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Helmy Tajjuddin_180302195_BAB V)
Muhammad Helmy Tajjuddin_180302195_BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (12kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Helmy Tajjuddin_180302195_Daftar Pustaka)
Muhammad Helmy Tajjuddin_180302195_Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (119kB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Helmy Tajjuddin_180302195_Lampiran)
Muhammad Helmy Tajjuddin_180302195_Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Muhammad Helmy Tajjjuddin_180301295_Tugas Akhir Full)
Muhammad Helmy Tajjuddin_180302195_Tugas Akhir Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Muhammad Helmy Tajjuddin. NIM: 180302195. LAPORAN KEGIATAN PENERAPAN PEMASARAN DIGITAL PADA AKTIVITAS PROMOSI DI CREATIVE NEST INDONESIA BSD CITY TANGERANG. Tugas Akhir, Jakarta: Politeknik APP Jakarta, Mei 2021.

Tugas akhir ini memiliki tujuan untuk mengetahui proses kegiatan penerapan pemasaran digital pada aktivitas promosi di Creative Nest Indonesia BSD City Tangerang diamati dengan permasalahan serta solusi yang dapat diberikan. Kegiatan kerja praktik ini dilakukan selama jangka waktu tiga bulan. Dengan diberikan tugas utama dan tugas tambahan. Kegiatan kerja praktik dilakukan langsung WFO (Work From Office) dan juga dilakukan dengan WFH (Work Office Home) menyesuaikan dengan masa pandemi. Tugas utama divisi Sales and Marketing yaitu melakukan promosi pada Instagram, melakukan promosi pada aplikasi M-target, promosi melalui aplikasi TikTok. Berdasarkan kerja praktik yang telah dilakukan, penyusun menemukan kendala yaitu kurangnya fokus terhadap konten interaktif, ketidaktepatan pembuatan konten sehingga terciptanya segmen yang ada di Instagram kurang tepat dan kurang aktif serta konsistensi pembuatan konten di TikTok Creative Nest Indonesia sehingga promosi yang dilakukan kurang maksimal. Dilihat dari kendala yang terjadi solusi yang diharapkan dapat diterapkan yaitu untuk lebih fokus menciptakan konten interaktif dan fokus dalam membangun hubungan baik dengan audiens melalui konten yang interaktif relevan dan sedang naik daun serta agar lebih aktif dan konsisten dalam pembuatan konten video promo TikTok.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Digital, Konten, Creative Nest Indonesia
Subjects: Promosi
Digital Marketing
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Muhammad Helmy Tajjuddin
Date Deposited: 02 Sep 2021 08:29
Last Modified: 02 Sep 2021 08:29
URI: http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/1531

Actions (login required)

View Item View Item