Az- Zahra, Fatimah (2021) LAPORAN MAGANG KEGIATAN PROMOSI DIGITAL MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI PT. PERMATA WELLNESS HOUSE. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.
Text (Fatimah Az-Zahra_180302149_Cover)
Fatimah Az-Zahra_180302149_Cover.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (24kB) | Request a copy |
|
Text (Fatimah Az-Zahra_180302149_Lembar Keaslian)
Fatimah Az-Zahra_180302149_Lembar Keaslian.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (186kB) | Request a copy |
|
Text (Fatimah Az-Zahra_180302149_Abstrak)
Fatimah Az-Zahra_180302149_Abstrak.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (62kB) | Request a copy |
|
Text (Fatimah Az-Zahra_180302149_Kata Pengantar)
Fatimah Az-Zahra_180302149_Kata Pengantar.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (175kB) | Request a copy |
|
Text (Fatimah Az-Zahra_180302149_Daftar Isi)
Fatimah Az-Zahra_180302149_Daftar Isi.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (262kB) | Request a copy |
|
Text (Fatimah Az-Zahra_180302149_Bab I)
Fatimah Az-Zahra_180302149_BAB I.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (345kB) | Request a copy |
|
Text (Fatimah Az-Zahra_180302149_BAB II)
Fatimah Az-Zahra_180302149_BAB II.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (214kB) | Request a copy |
|
Text (Fatimah Az-Zahra_180302149_BAB III)
Fatimah Az-Zahra_180302149_BAB III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (277kB) | Request a copy |
|
Text (Fatimah Az-Zahra_180302149_BAB IV)
Fatimah Az-Zahra_180302149_BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (825kB) | Request a copy |
|
Text (Fatimah Az-Zahra_180302149_BAB V)
Fatimah Az-Zahra_180302149_BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (127kB) | Request a copy |
|
Text (Fatimah Az-Zahra_180302149_Daftar Pustaka)
Fatimah Az-Zahra_180302149_Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (73kB) | Request a copy |
|
Text (Fatimah Az-Zahra_180302149_Lampiran)
Fatimah Az-Zahra_180302149_Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Fatimah Az-Zahra_180302149_Tugas Akhir Full)
Fatimah Az-Zahra_180302149_Tugas Akhir Full.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Fatimah Az-Zahra. NIM 180302149. LAPORAN MAGANG KEGIATAN PROMOSI DIGITAL MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI PT. PERMATA WELLNESS HOUSE. Tugas akhir,Depok : Politeknik APP Jakarta, Juli 2021.
PT. Permata Wellness House merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Kesehatan yang berfokus pada pengobatan alternatif maupun tradisional. Dalam kegiatannya PT. Permata Wellness House melakukan promosi melalui sarana offline maupun online. PT. Permata Wellness House memulai kegiatan digital marketing pada bulan Mei 2018. Media promosi digital yang digunakan adalah media sosial Instagram, media sosial Facebook, media sosial WhatsApp. Tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan promosi digital menggunakan media sosial Instagram di PT. Permata Wellness House. Selain itu tugas akhir ini juga bertujuan untuk memahami masalah yang terjadi serta dapat memberikan solusi atas permasalahan
tersebut. Penulis melakukan kerja praktik selama 3 bulan (Februari -Mei 2021) pada
bagian digital marketing dengan tugas membuat konten untuk di upload di media sosial Instagram. Adapun kegiatan yang dilakukan pada bagian digital marketing di antaranya membuat konsep konten, membuat desain konten, membuat caption konten dan membuat time schedule untuk penentuan jam publikasi konten. Adapun tugas
tambahan yang dilakukan di antaranya membantu menangani pasien, merekap desain yang sudah dibuat dan mengorganisir obat. Dalam melakukan proses kerja praktik terdapat beberapa kendala yaitu SDM yang tidak memadai dimana jumlah karyawan yang sedikit dan sedikit yang mengerti tentang desain, fasilitas yang kurang memadai, ruang kerja yang sempit serta masalah jaringan WiFi yang buruk. Berdasarkan kendala tersebut, disarankan untuk membuat divisi tambahan khususnya dalam pengelolaan media social Instagram agar kegiatan promosi melalui Instagram dapat berlangsung dengan efektif dan dapat dipantau pertumbuhannya, mengadakan pelatihan bagi para karyawan, menambah jumlah komputer, merenovasi ruang kerja,
dan mengganti provider internet yang lebih baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Media Sosial Instagram, Promosi |
Subjects: | Promosi Digital Marketing |
Divisions: | D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika |
Depositing User: | Fatimah Az Zahra |
Date Deposited: | 11 Oct 2021 07:11 |
Last Modified: | 11 Oct 2021 07:11 |
URI: | http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/1785 |
Actions (login required)
View Item |