Sanderwen, Syarah Arashy (2019) KEGIATAN DIGITAL MARKETING & COMMUNICATION DI PT REPEX WAHANA JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.
Text (Syarah Arashy Sanderwen_160301254_COVER)
Syarah Arashy Sanderwen_160301254_COVER.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (44kB) |
|
Text (Syarah Arashy Sanderwen_160301254_LEMBAR PENGESAHAN)
Syarah Arashy Sanderwen_160301254_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (154kB) |
|
Text (Syarah Arashy Sanderwen_160301254_LEMBAR KEASLIAN)
Syarah Arashy Sanderwen_160301254_LEMBAR KEASLIAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (133kB) |
|
Text (Syarah Arashy Sanderwen_160301254_KATA PENGANTAR)
Syarah Arashy Sanderwen_160301254_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (29kB) |
|
Text (Syarah Arashy Sanderwen_160301254_ABSTRAK)
Syarah Arashy Sanderwen_160301254_ABSTRAK.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (26kB) |
|
Text (Syarah Arashy Sanderwen_160301254_DAFTAR ISI)
Syarah Arashy Sanderwen_160301254_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (31kB) |
|
Text (Syarah Arashy Sanderwen_160301254_BAB I)
Syarah Arashy Sanderwen_160301254_BAB I.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (62kB) |
|
Text (Syarah Arashy Sanderwen_160301254_BAB II)
Syarah Arashy Sanderwen_160301254_BAB II.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (155kB) |
|
Text (Syarah Arashy Sanderwen_160301254_BAB III)
Syarah Arashy Sanderwen_160301254_BAB III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (551kB) |
|
Text (Syarah Arashy Sanderwen_160301254_BAB IV)
Syarah Arashy Sanderwen_160301254_BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (573kB) |
|
Text (Syarah Arashy Sanderwen_160301254_BAB V)
Syarah Arashy Sanderwen_160301254_BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (14kB) |
|
Text (Syarah Arashy Sanderwen_160301254_DAFTAR PUSTAKA)
Syarah Arashy Sanderwen_160301254_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (26kB) |
|
Text (Syarah Arashy Sanderwen_160301254_LAMPIRAN)
Syarah Arashy Sanderwen_160301254_LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (Syarah Arashy Sanderwen_160301254_TUGAS AKHIR FULL)
Syarah Arashy Sanderwen_160301254_TUGAS AKHIR FULL.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Syarah Arashy Sanderwen. NIM: 160301254. Kegiatan Digital Marketing & Communication di PT Repex Wahana Jakarta Selatan. Tugas Akhir, Jakarta: Politeknik APP. Oktober 2019
Tugas akhir laporan magang ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan kegiatan digital marketing & communication di PT Repex Wahana Jakarta Selatan mulai dari mengingatkan deadline pekerjaan marketing team, membuat atau mengedit desain poster, mempersiapkan promotion tools, melakukan atau membuat media monitoring, dan membuat atau mengedit campaign, serta untuk mengetahui kendala apa saja yang dihadapi dalam proses pelaksanaan kegiatan digital marketing & communication dan memberikan solusi atas kendala yang terjadi. Penulis melakukan kerja praktik dan pengamatan langsung selama empat bulan di d marketing department yang bertanggung jawab untuk mensupport kegiatan-kegiatan yang dilakukan marketing department. Kegiatan digital marketing & communication dilakukan lima hari dalam seminggu, yaitu senin sampai jumat. Adapun permasalahan yang sering ditemui yaitu mengenai permintaan promotion tools yang terlalu mendadak dan kurangnya jumlah Sumber Daya Manusia (SDM) yang bertugas sehingga saat menyiapkan promotion tools terlalu terburu-buru dikarenakan permintaan yang mendadak, hal itu menyebabkan pekerjaan yang lain menjadi tertunda dan terdapat beberapa karyawan yang mendapatkan pekerjaan tidak sesuai dengan jobdescnya. Dari adanya permasalahan tersebut, ,maka disarankan untuk membuat perturan yang tegas mengenai hal terkait, agar kedua belah pihak tidak saling menyalahkan apabila kejadian tersebut terulang kembali dan memberikan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan SDM serta memberikan pelatihan kepada karyawan yang mendapatkan double job agar dapat mengerjakan tangungjawabnya dengan baik.
Kata Kunci : digital marketing, communication, promotion tools
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Digital Marketing |
Divisions: | D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika |
Depositing User: | Marini Badzlina |
Date Deposited: | 08 Apr 2020 14:56 |
Last Modified: | 08 Apr 2020 14:56 |
URI: | http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/187 |
Actions (login required)
View Item |