br. Surbakti, Roriah Ayuni Adithianta (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PEMBIAYAAN PRODUK KREDIT SEPEDA MOTOR DI PT ADIRA FINANCE CABANG DEPOK. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.
Text (Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti_190302737_COVER)
Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti_190302737_COVER.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (192kB) | Request a copy |
|
Text (Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti_190302737_LEMBAR PENGESAHAN)
Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti_190302737_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (327kB) | Request a copy |
|
Text (Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti_190302737_LEMBAR KEASLIAN)
Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti_190302737_LEMBAR KEASLIAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (329kB) | Request a copy |
|
Text (Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti_190302737_ABSTRAK)
Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti_190302737_ABSTRAK.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (185kB) | Request a copy |
|
Text (Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti_190302737_KATA PENGANTAR)
Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti_190302737_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (283kB) | Request a copy |
|
Text (Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti_190302737_DAFTAR ISI)
Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti_190302737_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (196kB) | Request a copy |
|
Text (Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti_190302737_BAB I)
Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti_190302737_BAB I.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (502kB) | Request a copy |
|
Text (Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti_190302737_BAB II)
Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti_190302737_BAB II.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (409kB) | Request a copy |
|
Text (Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti_190302737_BAB III)
Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti_190302737_BAB III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (485kB) | Request a copy |
|
Text (Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti_190302737_BAB IV)
Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti_190302737_BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (506kB) | Request a copy |
|
Text (Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti_190302737_BAB V)
Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti_190302737_BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (296kB) | Request a copy |
|
Text (Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti_190302737_DAFTAR PUSTAKA)
Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti_190302737_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (198kB) | Request a copy |
|
Text (Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti_190302737_LAMPIRAN)
Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti_190302737_LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti_190302737_TUGAS AKHIR FULL)
Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti_190302737_TUGAS AKHIR FULL.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti. NIM : 190302737. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PEMBIAYAAN PRODUK KREDIT SEPEDA MOTOR DI PT ADIRA FINANCE, CABANG DEPOK. Tugas Akhir,
Jakarta : Politeknik APP Jakarta. Juni 2022.
Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan yang diberikan di PT Adira Finance, Cabang Depok. Dalam Tugas Akhir ini menggunakan metode pengambilan sampel non probability sampling, dengan teknik pengambilan sampel Purposive sampling serta dengan jumlah sampel sebanyak 35 responden. Responden yang ditetapkan adalah responden yang memiliki kriteria tertentu yakni responden yang menggunakan jasa pelayanan pembiayaan produk kredit sepeda motor di PT Adira Finance, Cabang Depok. Pada Tugas Akhir ini menggunakan teknik analisis Deskriptif, dengan beberapa uji yakni, Uji Validitas, Uji Reliabilitas. Dari hasil penelitian yang sudah dilakukan ini, diketahui bahwa pada tingkat kinerja dimensi kualitas pelayanan di PT Adira Finance, cabang Depok memiliki nilai rata-rata keseluruhan atribut sebesar 4,41 yang berarti bahwa kualitas pelayanan ini sudah dilakukan dengan baik karena responden menjawab dalam kategori Sangat Setuju. Dalam dimensi kualitas pelayanan memiliki jumlah nilai rata-rata masing-masing atribut yakni, (Reliability) sebesar 4,41, (Assurance) sebesar 4,45, (Tangible) sebesar 4,40, (Emphaty) sebesar 4,38, (Responsiveness) sebesar 4,41. Pada atribut (Assurance) memiliki nilai rata-rata paling tinggi dalam beberapa pernyataan. Atribut (Assurance) ini memiliki nilai yang paling tinggi dibandingkan dengan atribut lain pada dimensi kualitas pelayanan yakni sebesar 4,45. Kemudian atribut dalam dimensi kualitas pelayanan yang memiliki nilai terendah adalah pada atribut (Emphaty) yakni sebesar 4,38. Walaupun demikian, kategori nilai ini berada dalam cakupan sangat baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Produk Pembiayaan |
Subjects: | Sales Service |
Divisions: | D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika |
Depositing User: | Roriah Ayuni Adithianta br. Surbakti |
Date Deposited: | 11 Aug 2022 03:52 |
Last Modified: | 11 Aug 2022 03:52 |
URI: | http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/2471 |
Actions (login required)
View Item |