Indriyani, Windi (2022) LAPORAN MAGANG KEGIATAN CUSTOMER SERVICE DALAM PEMBUKAAN REKENING ONLINE DAN AKTIVASI I-BANKING PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG KALIANDA LAMPUNG SELATAN. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (Windi Indriyani_190302817_Cover)
Windi Indriyani_190302817_Cover.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (163kB) | Request a copy
[img] Text (Windi Indriyani_190302817_Lembar Pengesahan)
Windi Indriyani_190302817_Lembar Pengesahan.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (203kB) | Request a copy
[img] Text (Windi Indriyani_190302817_Lembar Keaslian)
Windi Indriyani_190302817_Lembar Keaslian.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (147kB) | Request a copy
[img] Text (Windi Indriyani_190302817_ Abstrak)
Windi Indriyani_190302817_ Abstrak.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (156kB) | Request a copy
[img] Text (Windi Indriyani_190302817_ Kata Pengantar)
Windi Indriyani_190302817_ Kata Pengantar.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (259kB) | Request a copy
[img] Text (Windi Indriyani_190302817_ Daftar Isi)
Windi Indriyani_190302817_ Daftar Isi.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (174kB) | Request a copy
[img] Text (Windi Indriyani_190302817_ BAB I)
Windi Indriyani_190302817_ BAB I.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (388kB) | Request a copy
[img] Text (Windi Indriyani_190302817_ BAB II)
Windi Indriyani_190302817_ BAB II.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (347kB) | Request a copy
[img] Text (Windi Indriyani_190302817_ BAB III)
Windi Indriyani_190302817_ BAB III.pdf - Submitted Version

Download (421kB)
[img] Text (Windi Indriyani_190302817_ BAB IV)
Windi Indriyani_190302817_ BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Windi Indriyani_190302817_ BAB V)
Windi Indriyani_190302817_ BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (264kB) | Request a copy
[img] Text (Windi Indriyani_190302817_Daftar Pustaka)
Windi Indriyani_190302817_Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (378kB) | Request a copy
[img] Text (Windi Indriyani_190302817_Lampiran)
Windi Indriyani_190302817_Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Windi Indriyani_190302817_TA FULL)
Windi Indriyani_190302817_TA FULL.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Windi Indriyani. NIM: 190302817. LAPORAN MAGANG KEGIATAN CUSTOMER SERVICE DALAM PEMBUKAAN REKENING ONLINE DAN AKTIVASI I-BANKING PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG KALIANDA LAMPUNG SELATAN. Tugas Akhir, Jakarta: Politeknik APP Jakarta. Mei 2022.

Tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui proses kegiatan pembukaan rekening online dan aktivasi I-Banking pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Kalianda Lampung Selatan beserta kendala dan solusi yang dihadapi customer service. Kegiatan kerja praktik dilakukan sejak tanggal 02 Februari 2022 hingga 29 April 2022. Adapun tugas utama dan tugas tambahan yang dilakukan. Tugas utama yaitu melayani nasabah yang akan melakukan pembukaan rekening secara online dan aktivasi I-Banking. Untuk tugas tambahan yaitu sebagai petugas pasar digital yang memiliki tugas membagikan kartu ATM, Buku Tabungan dan Qris nasabah yang mengikuti program pasar digital. Selama melakukan kegiatan kerja praktik penyusun menemukan beberapa kendala yaitu proses approval registrasi membutuhkan waktu yang cukup lama dan kendala pada proses pembukaan rekening baru secara online yaitu nomor rekening tidak terbentuk. Adanya kendala tersebut kemudian dilakukan pembagian tugas kepada Asisten Manajer Oprasional Layanan dan Universal Banker Leader, hingga melakukan pembukaan rekening secara manual dan pelaporan melalui BRIcare ke kantor pusat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Customer Service, Pembukaan Rekening, Aktivasi
Subjects: Service
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Windi Indriyani
Date Deposited: 13 Sep 2022 09:50
Last Modified: 13 Sep 2022 09:50
URI: http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/2588

Actions (login required)

View Item View Item