Palembangan, Shelly Anggraeni (2022) LAPORAN MAGANG KEGIATAN DIGITAL MARKETING PADA UMKM COFFEE ISTHEWAY KABUPATEN BEKASI. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.
Text (Shelly Anggraeni Palembangan_190302778_COVER)
SHELLY ANGGRAENI PALEMBANGAN_190302778_COVER.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (11kB) | Request a copy |
|
Text (Shelly Anggraeni Palembangan_190302778_LEMBAR PENGESAHAN)
SHELLY ANGGRAENI PALEMBANGAN_190302778_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (30kB) | Request a copy |
|
Text (Shelly Anggraeni Palembangan_190302778_LEMBAR KEASLIAN)
SHELLY ANGGRAENI PALEMBANGAN_190302778_LEMBAR KEASLIAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (26kB) | Request a copy |
|
Text (Shelly Anggraeni Palembangan_190302778_LEMBAR KEASLIAN)
SHELLY ANGGRAENI PALEMBANGAN_190302778_ABSTRAK.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6kB) | Request a copy |
|
Text (Shelly Anggraeni Palembangan_190302778_KATA PENGANTAR)
SHELLY ANGGRAENI PALEMBANGAN_190302778_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (91kB) | Request a copy |
|
Text (Shelly Anggraeni Palembangan_190302778_DAFTAR ISI)
SHELLY ANGGRAENI PALEMBANGAN_190302778_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (377kB) | Request a copy |
|
Text (Shelly Anggraeni Palembangan_190302778_BAB I)
SHELLY ANGGRAENI PALEMBANGAN_190302778_BAB I.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (318kB) | Request a copy |
|
Text (Shelly Anggraeni Palembangan_190302778_BAB II)
SHELLY ANGGRAENI PALEMBANGAN_190302778_BAB II.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (427kB) | Request a copy |
|
Text (Shelly Anggraeni Palembangan_190302778_BAB III)
SHELLY ANGGRAENI PALEMBANGAN_190302778_BAB III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (422kB) | Request a copy |
|
Text (Shelly Anggraeni Palembangan_190302778_BAB IV)
SHELLY ANGGRAENI PALEMBANGAN_190302778_BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (284kB) | Request a copy |
|
Text (Shelly Anggraeni Palembangan_190302778_BAB V)
SHELLY ANGGRAENI PALEMBANGAN_190302778_BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (190kB) | Request a copy |
|
Text (Shelly Anggraeni Palembangan_190302778_DAFTAR PUSTAKA)
SHELLY ANGGRAENI PALEMBANGAN_190302778_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (195kB) | Request a copy |
|
Text (Shelly Anggraeni Palembangan_190302778_LAMPIRAN)
SHELLY ANGGRAENI PALEMBANGAN_190302778_LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (721kB) | Request a copy |
|
Text (Shelly Anggraeni Palembangan_190302778_TUGAS AKHIR FULL)
SHELLY ANGGRAENI PALEMBANGAN_190302778_TUGAS AKHIR FULL.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Shelly Anggraeni Palembangan, NIM 190302778. KEGIATAN DIGITAL MARKETING PADA UMKM COFFEE ISTHEWAY KABUPATEN
BEKASI. Tugas Akhir, Jakarta : Politeknik APP Jakarta. Juli 2021.
Tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses kegiatan digital marketing pada UMKM Coffee Istheway Kabupaten Bekasi. Penulis melakukan kerja praktik selama 3 bulan kerja di bagian Media sosial. Metode yang digunakan penulis dalam Kegiatan Digital Marketing ini adalah Observasi dan Dokumentasi serta pada pembuatan dan pengelolaan media sosial merupakan referensi dari beberapa website dan juga konten dari beberapa UMKM pesaing yang memiliki produk dan penjualan yang sama dengan UMKM Coffee Istheway Kabupaten Bekasi. Selain kegiatan membantu memasarkan produk melalui media sosial Instagram, penulis juga membantu UMKM untuk lebih mengembangkan lagi usaha nya dengan mendaftarkan produk UMKM Coffee Istheway kedalam Go-food yaitu fitur yang terdapat pada aplikasi Gojek. Selama kerja praktik penulis mengalami beberapa kendala yaitu, sedikitnya bahan foto produk untuk dijadikan bahan konten oleh UMKM Coffee Istheway Kabupaten Bekasi dan juga sedikitnya interaksi dengan followers sehingga menyebabkan beberapa kesulitan pada masingmasing masalah yang sudah disebutkan. Berdasarkan kesulitan tersebut, terdapat solusi yang dapat dilakukan yaitu dengan melakukan pengambilan foto dan menstok beberapa foto produk untuk konten dikemudian hari dan memanfaatkan fitur yang ada di Instagram seperti perbandingan pada instastory serta menulis caption dan pembuatan konten yang bersifat menanyakan untuk menimbulkan adanya interaksi dengan followers.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Media sosial, Gofood. |
Subjects: | Promosi Digital Marketing |
Divisions: | D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika |
Depositing User: | Shelly Anggraeni Palembangan |
Date Deposited: | 14 Oct 2022 03:00 |
Last Modified: | 14 Oct 2022 03:00 |
URI: | http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/2786 |
Actions (login required)
View Item |