Atmaji, Teodorus Brylian (2022) ANALISIS EKUITAS MEREK PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) KCU JAKARTA PREMIER. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (Teodorus Brylian Atmaji_190302815_Cover)
COVER.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (99kB) | Request a copy
[img] Text (Teodorus Brylian Atmaji_190302815_Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (180kB) | Request a copy
[img] Text (Teodorus Brylian Atmaji_190302815_Halaman Pengesahan)
HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (92kB) | Request a copy
[img] Text (Teodorus Brylian Atmaji_190302815_Surat Pernyataan Keaslian Tugas Akhir)
SURAT PERNYATAAN KEASLIAN TUGAS AKHIR.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (138kB) | Request a copy
[img] Text (Teodorus Brylian Atmaji_190302815_Kata Pengantar)
KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (155kB) | Request a copy
[img] Text (Teodorus Brylian Atmaji_190302815_Daftar Isi)
DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (207kB) | Request a copy
[img] Text (Teodorus Brylian Atmaji_190302815_Bab 1)
BAB 1.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (419kB) | Request a copy
[img] Text (Teodorus Brylian Atmaji_190302815_Bab 2)
BAB 2.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (398kB) | Request a copy
[img] Text (Teodorus Brylian Atmaji_190302815_Bab 3)
BAB 3.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (425kB) | Request a copy
[img] Text (Teodorus Brylian Atmaji_190302815_Bab IV)
BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (518kB) | Request a copy
[img] Text (Teodorus Brylian Atmaji_190302815_Bab V)
BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (194kB) | Request a copy
[img] Text (Teodorus Brylian Atmaji_190302815_Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (203kB) | Request a copy
[img] Text (Teodorus Brylian Atmaji_190302815_Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Teodorus Brylian Atmaji_190302815_Tugas Akhir Full Teodorus Brylian (190302815))
TUGAS AKHIR TEODORUS BRYLIAN (190302815).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Teodorus Brylian Atmaji. NIM : 190302815. ANALISIS EKUITAS MEREK PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) KCU JAKARTA PREMIER. Tugas Akhir, Jakarta: Politeknik APP. Juli 2022.

Tugas Akhir ini bertujuan untuk menganalisis ekuitas merek Pos Indonesia KCU Jakarta Premier. Tugas akhir ini menggunakan metode analisis kuantitatif deskriptif dengan penggunaan rentang kelas interval dan proses pengolahan datanya melalui means and range dan means differences serta proses penelitian ini membutuhkan waktu selama 3 bulan dari bulan April hingga Juli 2022. Penelitian ini menggunakan total 100 responden pelanggan Pos Indonesia KCU Jakarta Premier dari dua wilayah area layanannya yaitu Jakarta Timur dan Jakarta Utara.
Data dalam tugas akhir ini diraih melalui penyebaran kuesioner yang dilakukan melalui google form. Untuk menganalisis ekuitas merek dalam penelitian ini mengacu pada empat dimensi ekuitas merek yang berupa kesadaran merek (brand awareness), persepsi kualitas merek (brand perceived quality), asosiasi merek (brand association) dan loyalitas merek (brand loyalty). Hasil analisis deskriptif yang sudah dilakukan berupa kondisi ekuitas merek Pos Indonesia Kantor Cabang Utama Jakarta Premier memperoleh hasil overall mean score 3,66 yang diinterpretasikan seluruh pelanggan setuju dalam merasakan ekuitas merek perusahaan. Dengan hasil tiap dimensi mulai dari yang paling tinggi ialah dimensi brand associaton. Dimana didalam Dimensi brand associaton sebagai dimensi ekuitas merek tertinggi brand association (3,86), perceived quality (3,81), brand awareness (3,75). Ketiga dimensi ini diintepretasikan pelanggan setuju dalammerasakan ketiga dimensi ekuitas merek tersebut. Sedangkan satu dimensi lainnya (brand loyalty) meraih skor (3,23) dan diinterpretasikan pelanggan cukup setuju dalam merasakan brand loyalty dari Pos Indonesia. Diharapkan Tugas Akhir ini bisa menjadi referensi penelitian di masa mendatang dan dapat memberikan masukan untuk kebijakan dan atau alternatif strategi bagi perusahaan.
Kata Kunci : Ekuitas Merek, Dimensi Ekuitas Merek, Brand Association, Perceived Quality, Brand Awareness, Brand Loyalty, Transformasi

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Ekuitas Merek, Dimensi Ekuitas Merek, Brand Association, Perceived Quality, Brand Awareness, Brand Loyalty, Transformasi
Subjects: Komunikasi Pemasaran
Brand
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Teodorus Brylian
Date Deposited: 27 Apr 2023 07:48
Last Modified: 27 Apr 2023 07:48
URI: https://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/2942

Actions (login required)

View Item View Item