Desmasesha, Sharen Livia (2022) IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN JASA DI PT POS INDONESIA (PERSERO) KCU JAKARTA PREMIER PULO GADUNG. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.
Text (Sharen Livia Desmasesha_190302863_Cover)
Sharen Livia Desmasesha_190302863_Cover.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (36kB) | Request a copy |
|
Text (Sharen Livia Desmasesha_190302863_Lembar Pengesahan)
Sharen Livia Desmasesha_190302863_Lembar Pengesahan.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (77kB) | Request a copy |
|
Text (Sharen Livia Desmasesha_190302863_Lembar Keaslian TA)
Sharen Livia Desmasesha_190302863_Lembar Keaslian TA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (62kB) | Request a copy |
|
Text (Sharen Livia Desmasesha_190302863_Abstrak)
Sharen Livia Desmasesha_190302863_Abstrak.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (32kB) | Request a copy |
|
Text (Sharen Livia Desmasesha_190302863_Kata Pengantar)
Sharen Livia Desmasesha_190302863_Kata Pengantar.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (94kB) | Request a copy |
|
Text (Sharen Livia Desmasesha_190302863_Daftar Isi)
Sharen Livia Desmasesha_190302863_Daftar Isi.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (99kB) | Request a copy |
|
Text (Sharen Livia Desmasesha_190302863_BAB I)
Sharen Livia Desmasesha_190302863_BAB I.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (106kB) | Request a copy |
|
Text (Sharen Livia Desmasesha_190302863_BAB II)
Sharen Livia Desmasesha_190302863_BAB II.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (178kB) | Request a copy |
|
Text (Sharen Livia Desmasesha_190302863_BAB III)
Sharen Livia Desmasesha_190302863_BAB III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (263kB) | Request a copy |
|
Text (Sharen Livia Desmasesha_190302863_BAB IV)
Sharen Livia Desmasesha_190302863_BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (295kB) | Request a copy |
|
Text (Sharen Livia Desmasesha_190302863_BAB V)
Sharen Livia Desmasesha_190302863_BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (41kB) | Request a copy |
|
Text (Sharen Livia Desmasesha_190302863_Daftar Pustaka)
Sharen Livia Desmasesha_190302863_Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (36kB) | Request a copy |
|
Text (Sharen Livia Desmasesha_190302863_Lampiran)
Sharen Livia Desmasesha_190302863_Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (531kB) | Request a copy |
|
Text (Sharen Livia Desmasesha_190302863_Tugas Akhir Full)
Sharen Livia Desmasesha_190302863_Tugas Akhir Full.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Sharen Livia Desmasesha, NIM: 190302863. IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN JASA DI PT POS INDONESIA (PERSERO) KCU JAKARTA PREMIER PULO GADUNG. Tugas Akhir, Jakarta: Politeknik APP, Juli 2022.
Tugas akhir penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk menganalisis implementasi bauran pemasaran jasa pada PT. Pos Indonesia (Persero) KCU Jakarta Premier. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan populasi pelanggan Pos Indonesia KCU Jakarta Premier yang berdomisili di Jakarta Timur dan Jakarta Utara. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 120 orang, dipilih dengan menggunakan metode non-probability sampling yang dilakukan dengan penyebaran kuesioner melalui google form. Pada penelitian ini membutuhkan waktu selama tiga bulan dari April 2022 sampai Juli 2022. Uji instrumen dilakukan pada penelitian ini dengan menguji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan proses pengolahan datanya melalui means and range dan means differences. Diketahui hasil analisis deskriptif yang telah dilakukan memperoleh overall mean score tanggapan responden terhadap keseluruhan dimensi bauran pemasaran jasa sebesar 4,39 sehingga diinterpretasikan pelanggan sangat setuju dengan merasakan adanya implementasi bauran pemasaran jasa yang diberikan Pos Indonesia KCU Jakarta Premier. Dimulai dari nilai tertinggi yaitu dimensi people memperoleh nilai sebesar 4,58, lalu disusul dengan dimensi physical evidence (4,55), place (4,54), process (4,40), product (4,38), dan promotion (4,26) yang mana keenam dimensi ini diinterpretasikan pelanggan sangat setuju dengan merasakan implementasi keenam dimensi tersebut. Sementara itu, dimensi price merupakan dimensi terendah yang memperoleh nilai sebesar 4,03 sehingga diinterpretasikan pelanggan setuju dengan merasakan implementasi dimensi price dari Pos Indonesia KCU Jakarta Premier. Tugas akhir ini dilaksanakan dengan harapan dapat menjadi referensi penelitian di masa mendatang dan memberikan manfaat serta masukan kepada perusahaan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing Mix, Bauran Pemasaran Jasa, Dimensi Bauran Pemasaran Jasa, Pos Indonesia |
Subjects: | Service Komunikasi Pemasaran |
Divisions: | D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika |
Depositing User: | Sharen Livia Desmasesha |
Date Deposited: | 28 Nov 2022 05:01 |
Last Modified: | 28 Nov 2022 05:01 |
URI: | http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/2993 |
Actions (login required)
View Item |