Fauziah, Resya (2022) KEGIATAN DIGITAL MARKETING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA PT DWITAMA MULYA PERSADA BANDUNG. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.
Text (Resya Fauziah_190302802_Cover)
Resya Fauziah_190302802_Cover.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (21kB) | Request a copy |
|
Text (Resya Fauziah_190302802_Lembar Pengesahan)
Resya Fauziah_190302802_Lembar Pengesahan.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (164kB) | Request a copy |
|
Text (Resya Fauziah_190302802_Lembar Keaslian)
Resya Fauziah_190302802_Lembar Keaslian.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (146kB) | Request a copy |
|
Text (Resya Fauziah_190302802_Abstrak)
Resya Fauziah_190302802_Abstrak.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (73kB) | Request a copy |
|
Text (Resya Fauziah_190302802_Kata Pengantar)
Resya Fauziah_190302802_Kata Pengantar.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (140kB) | Request a copy |
|
Text (Resya Fauziah_190302802_Daftar Isi)
Resya Fauziah_190302802_Daftar Isi.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (143kB) | Request a copy |
|
Text (Resya Fauziah_190302802_BAB I)
Resya Fauziah_190302802_BAB I.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (238kB) | Request a copy |
|
Text (Resya Fauziah_190302802_BAB II)
Resya Fauziah_190302802_BAB II.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (254kB) | Request a copy |
|
Text (Resya Fauziah_190302802_BAB III)
Resya Fauziah_190302802_BAB III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (382kB) | Request a copy |
|
Text (Resya Fauziah_190302802_BAB IV)
Resya Fauziah_190302802_BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Resya Fauziah_190302802_BAB V)
Resya Fauziah_190302802_BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (77kB) | Request a copy |
|
Text (Resya Fauziah_190302802_Daftar Pustaka)
Resya Fauziah_190302802_Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (133kB) | Request a copy |
|
Text (Resya Fauziah_190302802_Lampiran)
Resya Fauziah_190302802_Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text (Resya Fauziah_190302802_Tugas Akhir Full)
Resya Fauziah_190302802_Tugas Akhir Full.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (9MB) | Request a copy |
Abstract
Resya Fauziah. NIM: 190302802. KEGIATAN DIGITAL MARKETING
MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA PT DWITAMA MULYA
PERSADA BANDUNG. Tugas Akhir,Jakarta: Politeknik APP. Juni 2022.
Tugas Akhir dalam bentuk laporan magang ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan kegiatan digital marketing pada perusahaan Manufacturing & Repair Services PT Dwitama Mulya Persada Bandung serta untuk mengetahui kendala yang terjadi dan solusi yang dilakukan dalam kegiatan digital marketing pada PT Dwitama Mulya Persada. Penulisan Tugas Akhir ini disusun dengan
metode observasi kerja harian dan dokumentasi yang dilakukan mulai dari 7 Februari 2022 sampai dengan 13 Mei 2022. Penulis melakukan kerja praktik selama kurun waktu tiga bulan kerja sebagai digital marketing pada bagian divisi Internet Marketing. Terdapat tugas utama dan juga tugas tambahan yang dilakukan. Tugas utama yang dilakukan oleh penulis diantaranya adalah mengelola akun media sosial dari sisi konten, mulai dari merancang konten yang menarik, dan menentukan jadwal tayang kontennya. Selama pelaksanaan kerja praktik terdapat beberapa permasalahan yang terjadi diantaranya terhambatnya pengiriman foto produk oleh tim internet marketing yang berdampak pada terhambatnya kegiatan penerbitan serta terdapat kesalahan pada nama produk setelah konten tersebut dipublikasikan yang berdampak pada konten yang seharusnya dipublikasikan tidak sesuai dengan jadwal yang ada di weekly planner. Hal ini menyebabkan tim internet marketing dan penulis mengunggah konten kembali. Dari permasalahan tersebut terdapat solusi yang dapat dilakukan diantaranya adalah dalam mengatasi masalah keterlambatan pengiriman foto produk, penulis berkoordinasi dengan tim engineering untuk mengirimkan foto produknya secara langsung melalui flashdisk. Solusi berikutnya adalah dalam mengatasi masalah kesalahan pada nama produk, penulis harus berkoordinasi dengan tim internet marketing untuk melakukan pengecekkan ulang pada nama produk tersebut dan melakukan revisi konten. Setelah melakukan revisi pada nama produk, konten tersebut dapat dipublikasikan
pada media sosial sesuai dengan jadwal yang ada di weekly planner.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Media Sosial, Konten |
Subjects: | Digital Marketing |
Divisions: | D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika |
Depositing User: | Resya Fauziah |
Date Deposited: | 19 Dec 2022 04:57 |
Last Modified: | 19 Dec 2022 04:57 |
URI: | http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/3059 |
Actions (login required)
View Item |