Endrawati, Titin and Raharjo, Sugeng Pengaruh Strategi Promosi Terhadap keputusan Pembelian Konsumen Fortune Departement Store Jakarta. Majalah Manajemen Industri dan Perdagangan. ISSN 1411-142X (Unpublished)
Text (TITIN ENDRAWATI_Penelitian 2018)
penelitian 2018_compressed (1)_11zon.pdf - Published Version Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini membuktikan bahwa ada pengaruh Strategi Promosi Terhadap keputusan Pembelian Konsumen Fortune Departement Store Jakarta. penelitian ini menggunakan mentode deskriptif kualitatif. hasilnya hasilnya adanya pengaruh positif sebesar 8,692 dan 5 persen dipengaruh yang lain.
Kata Kunci : Strategi, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | PAK Dosen |
Divisions: | Publikasi Ilmiah > Jurnal Nasional |
Depositing User: | Titin Endrawati |
Date Deposited: | 30 Apr 2023 10:35 |
Last Modified: | 30 Apr 2023 10:35 |
URI: | https://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/3438 |
Actions (login required)
View Item |