Endrawati, Titin and Raharjo, Sugeng Pengaruh Strategi Promosi Terhadap keputusan Pembelian Konsumen Fortune Departement Store Jakarta. Majalah Manajemen Industri dan Perdagangan. ISSN 1411-142X (Unpublished)

[img] Text (TITIN ENDRAWATI_Penelitian 2018)
penelitian 2018_compressed (1)_11zon.pdf - Published Version

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini membuktikan bahwa ada pengaruh Strategi Promosi Terhadap keputusan Pembelian Konsumen Fortune Departement Store Jakarta. penelitian ini menggunakan mentode deskriptif kualitatif. hasilnya hasilnya adanya pengaruh positif sebesar 8,692 dan 5 persen dipengaruh yang lain.

Kata Kunci : Strategi, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Article
Subjects: PAK Dosen
Divisions: Publikasi Ilmiah > Jurnal Nasional
Depositing User: Titin Endrawati
Date Deposited: 30 Apr 2023 10:35
Last Modified: 30 Apr 2023 10:35
URI: https://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/3438

Actions (login required)

View Item View Item