Swandi, Erwin Devano (2018) ANALISIS BRAND IMAGE DAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN JASA HOTEL PADA D’HOTEL JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.
Text (Erwin Devano Swandi_150300495_COVER)
Erwin Devano Swandi_150300495_COVER.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (114kB) |
|
Text (Erwin Devano Swandi_150300495_LEMBAR PENGESAHAN)
Erwin Devano Swandi_150300495_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (62kB) |
|
Text (Erwin Devano Swandi_150300495_LEMBAR KEASLIAN)
Erwin Devano Swandi_150300495_LEMBAR KEASLIAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (29kB) |
|
Text (Erwin Devano Swandi_150300495_KATA PENGANTAR)
Erwin Devano Swandi_150300495_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (426kB) |
|
Text (Erwin Devano Swandi_150300495_ABSTRAK)
Erwin Devano Swandi_150300495_ABSTRAK.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (336kB) |
|
Text (Erwin Devano Swandi_150300495_DAFTAR ISI)
Erwin Devano Swandi_150300495_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (156kB) |
|
Text (Erwin Devano Swandi_150300495_BAB I)
Erwin Devano Swandi_150300495_BAB I.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (439kB) |
|
Text (Erwin Devano Swandi_150300495_BAB II)
Erwin Devano Swandi_150300495_BAB II.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (540kB) |
|
Text (Erwin Devano Swandi_150300495_BAB III)
Erwin Devano Swandi_150300495_BAB III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (643kB) |
|
Text (Erwin Devano Swandi_150300495_BAB IV)
Erwin Devano Swandi_150300495_BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (Erwin Devano Swandi_150300495_BAB V)
Erwin Devano Swandi_150300495_BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (272kB) |
|
Text (Erwin Devano Swandi_150300495_DAFTAR PUSTAKA)
Erwin Devano Swandi_150300495_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (14kB) |
Abstract
Erwin Devano Swandi. NIM: 150300495. ANALISIS BRAND IMAGE DAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN JASA HOTEL PADA D’HOTEL JAKARTA. Tugas Akhir, Jakarta: Politeknik APP, Juli 2018
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Brand Image dan Marketing Mix terhadap keputusan pembelian konsumen jasa hotel pada D’Hotel Jakarta. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dengan sampel 100 responden sesuai dengan pernyataan Roscoe. Metode pengumpulan sampel yang digunakan purposive sampling, yaitu responden konsumen D’Hotel Jakarta dan masyarakat wilayah cakupan Jakarta Selatan. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar langsung kepada responden. Uji instrument yang digunakan pada penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data dengan menggunakan uji koefisien korelasi, uji koefisien determinasi, uji statistik parsial t, uji statistik f dan analisis regresi linier berganda. Hasil dari uji koefisien korelasi dimana nilai rhitung variabel Brand Image (X1) sebesar 0.661 dan nilai rhitung variabel Marketing Mix (X2) sebesar 0.757 yang berarti nilai koefisien korelasi penelitian ini termasuk dalam kategori baik karena berada dalam rata-rata ( 0.600 – 0.799 ). Hasil uji koefisien determinasi dimana nilai r square variabel Brand Image (X1) sebesar 43.6% dan nilai r square variabel Marketing Mix (X2) sebesar 57.3% yang berarti bahwa nilai koefisien deteriminasi variabel Marketing Mix (X2) mempunyai faktor lebih dominan dari variabel Brand Image (X1) yang mempengaruhi variabel keputusan pembelian konsumen (Y). Berdasarkan hasil regresi linier berganda didapatkan persamaan Ŷ = 2.645 + 0.172 + 0.204. Dari hasil pengujian hipotesis menyatakan terdapat pengaruh Brand Image (X1) dan Marketing Mix (X2) terhadap keputusan pembelian konsumen (Y). Hasil dari uji parsial t dimana nilai signifikan variabel Brand Image (X1) sebesar 0.002 dan nilai signifikan variabel Marketing Mix (X2) sebesar 0.000 < 0.05 dengan dimana nilai thitung variabel Brand Image (X1) sebesar 3.115 dan nilai thitung variabel Marketing Mix (X2) sebesar 6.627 < dari ttabel sebesar 1.985 yang berarti dalam penelitian ini terdapat pengaruh antara variabel Brand Image (X1) dan variabel Marketing Mix (X2) terhadap variabel Keputusan Pembelian Konsumen (Y).
Kata Kunci : Brand Image, Marketing Mix, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Brand |
Divisions: | D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika |
Depositing User: | Ratih Yusarika |
Date Deposited: | 06 May 2020 16:01 |
Last Modified: | 06 May 2020 16:01 |
URI: | http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/369 |
Actions (login required)
View Item |