Fanni, Firza (2018) MARKETING PLAN PERANCANGAN MEDIA PROMOSI IKLAN PRODUK PAKAIAN UP-HILL DI PT CYBEL KREATIF INDONESIA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.
Text (Firza Fanni_150300470_COVER)
Firza Fanni_150300470_COVER.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (208kB) |
|
Text (Firza Fanni_150300470_LEMBAR PENGESAHAN)
Firza Fanni_150300470_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (167kB) |
|
Text (Firza Fanni_150300470_LEMBAR KEASLIAN)
Firza Fanni_150300470_LEMBAR KEASLIAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (154kB) |
|
Text (Firza Fanni_150300470_KATA PENGANTAR)
Firza Fanni_150300470_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (269kB) |
|
Text (Firza Fanni_150300470_ABSTRAK)
Firza Fanni_150300470_ABSTRAK.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (180kB) |
|
Text (Firza Fanni_150300470_DAFTAR ISI)
Firza Fanni_150300470_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (199kB) |
|
Text (Firza Fanni_150300470_BAB I)
Firza Fanni_150300470_BAB I.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (847kB) |
|
Text (Firza Fanni_150300470_BAB II)
Firza Fanni_150300470_BAB II.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (706kB) |
|
Text (Firza Fanni_150300470_BAB III)
Firza Fanni_150300470_BAB III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (Firza Fanni_150300470_BAB IV)
Firza Fanni_150300470_BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (184kB) |
|
Text (Firza Fanni_150300470_DAFTAR PUSTAKA)
Firza Fanni_150300470_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (182kB) |
Abstract
Firza Fanni. Nim : 150300470. Perancangan Media Promosi Iklan Produk Pakaian Up-hill di PT Cybel Kreatif Indonesia. Marketing Plan, Tugas Akhir, Jakarta : Politeknik Negeri APP Jakarta. Juli. 2018.
Tujuan Marketing Plan ini untuk mengatasi permasalahan pada brand Up-Hill karena kurangnya jumlah like dan postingan tanpa adanya desain yang menarik dan desain yang tidak terkonsep pada media Instagram dan juga kurangnya media promosi yang diberikan sehingga nantinya akan beresiko penjualan rendah serta perusahaan menjadi rugi. Dalam proses peningkatan perlu dilakukan promosi dengan menggunakan media-media lainnya yaitu Instagram, banner, Line, brosur, Youtube, Shopee. Media tersebut didapatkan berdasarkan hasil riset kepada 30 responden dengan tujuan media tersebut dapat tercapai. Konsep desain yang akan dibuat adalah desain yang simple dan sporty dengan mengikuti produk yang dijual yaitu produk sporty kekinian serta mengikuti dari tagline dari Up-Hill tersebut yaitu Simplicity is Everything yang memberikan bahwa Up-Hill ini punya tampilan yang simple serta pemberian warna yang merujuk dan menonjol pada wanita tetapi tetap terlihat simple. Dari konsep dan perancangan yang telah dibuat akan dilakukan pengujian dan hasilnya 100% menyukai konsep perancangan yang telah dibuat dibandingkan desain terdahulu serta bisa menjadi masukan pada perusahaan.
Kata Kunci : Perancangan, Promosi, Desain, Media
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Promosi |
Divisions: | D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika |
Depositing User: | Ratih Yusarika |
Date Deposited: | 06 May 2020 16:56 |
Last Modified: | 06 May 2020 16:56 |
URI: | http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/372 |
Actions (login required)
View Item |