., Mufidin (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS PADA PT CITOSARANA JASAPRATAMA (CITOXPRESS) JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.
Text (Mufidin_200303465_Cover)
Mufidin_200303465_Cover.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (65kB) | Request a copy |
|
Text (Mufidin_200303465_Lembar Pengesahan)
Mufidin_200303465_Lembar Pengesahan.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (139kB) | Request a copy |
|
Text (Mufidin_200303465_Lembar Keaslian Tugas Akhir)
Mufidin_200303465_Lembar Keaslian Tugas Akhir.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (134kB) | Request a copy |
|
Text (Mufidin_200303465_Abstrak)
Mufidin_200303465_Abstrak.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (46kB) | Request a copy |
|
Text (Mufidin_200303465_Kata Pengantar)
Mufidin_200303465_Kata Pengantar.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (108kB) | Request a copy |
|
Text (Mufidin_200303465_Daftar Isi)
Mufidin_200303465_Daftar Isi.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (83kB) | Request a copy |
|
Text (Mufidin_200303465_Bab I)
Mufidin_200303465_Bab I.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (314kB) | Request a copy |
|
Text (Mufidin_200303465_Bab II)
Mufidin_200303465_Bab II.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (180kB) | Request a copy |
|
Text (Mufidin_200303465_Bab III)
Mufidin_200303465_Bab III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (305kB) | Request a copy |
|
Text (Mufidin_200303465_Bab IV)
Mufidin_200303465_Bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (464kB) | Request a copy |
|
Text (Mufidin_200303465_Bab V)
Mufidin_200303465_Bab V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (48kB) | Request a copy |
|
Text (Mufidin_200303465_Daftar Pustaka)
Mufidin_200303465_Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (184kB) | Request a copy |
|
Text (Mufidin_200303465_Lampiran)
Mufidin_200303465_Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Mufidin_200303465_Tugas Akhir FULL)
Mufidin_200303465_Tugas Akhir FULL.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Mufidin. NIM: 200303465. PENGARUH CONTENT MARKETING INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS PADA PT CITOSARANA JASAPRATAMA (CITOXPRESS) JAKARTA. Tugas akhir, Jakarta: Politeknik APP Jakarta. Maret 2023.
Di zaman modern saat ini dengan tingginya pertumbuhan internet membuat perkembangan dunia pemasaran semakin meluas. Di Indonesia sebagian besar perusahaan saat ini memanfaatkan media sosial sebagai media untuk melakukan aktivitas pemasaran. PT. Citosarana Jasapratama (CitoXpress) merupakan salah satu perusahaan yang menggunakan media sosial Instagram untuk menjalankan strategi content marketing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Content Marketing Instagram Terhadap Brand Awareness Pada PT Citosarana Jasapratama (Citoxpress) Jakarta dan indikator pertanyaan yang memiliki hasil terendah. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode non probability sampling. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner Google Form yang disebarkan kepada 66 target responden yang merupakan followers Instagram @citoxpress serta pernah melihat konten pada Instagram tersebut. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan regresi sederhana. Penelitian ini berhasil mendapatkan bahwa berdasarkan hasil uji hipotesis (uji t) dan koefisien korelasi dapat diketahui bahwa content marketing melalui media sosial Instagram memberikan pengaruh yang signifikan terhadap brand awareness dari merek CitoXpress dengan tingkat kekuatan hubungan yang sedang. Berdasarkan hasil analisis deskripsi terhadap indikator-indikator pernyataan kuesioner dari variabel content marketing dan brand awarenes, dapat diketahui bahwa untuk indikator terendah dari variabel content marketing adalah konten yang kurang menghibur. Serta didapatkan bahwa meskipun responden telah mengetahui merek CitoXpress, tetapi merek tersebut belum menjadi top of mind dibenak responden.
Kata kunci: Content Marketing, Instagram, Brand Awareness
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Content Marketing, Instagram, Brand Awareness |
Subjects: | Digital Marketing Brand |
Divisions: | D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika |
Depositing User: | Mufidin |
Date Deposited: | 21 Jul 2023 01:38 |
Last Modified: | 21 Jul 2023 01:38 |
URI: | https://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/3731 |
Actions (login required)
View Item |