Widiansyah, Raffi (2023) EFEKTIFITAS PENAYANGAN IKLAN BIHUNKU PADA TAYANGAN SUPER MARKET SWEEP INDONESIA DI ANTV MENGGUNAKAN EPIC MODEL. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (Raffi Widiansyah_200303409_COVER)
Raffi Widiansyah_200303409_COVER.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (62kB) | Request a copy
[img] Text (Raffi Widiansyah_200303409_LEMBAR PENGESAHAN)
Raffi Widiansyah_200303409_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (216kB) | Request a copy
[img] Text (Raffi Widiansyah_200303409_LEMBAR KEASLIAN)
Raffi Widiansyah_200303409_LEMBAR KEASLIAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (179kB) | Request a copy
[img] Text (Raffi Widiansyah_200303409_ABSTRAK)
Raffi Widiansyah_200303409_ABSTRAK.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (89kB) | Request a copy
[img] Text (Raffi Widiansyah_200303409_KATA PENGANTAR)
Raffi Widiansyah_200303409_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (183kB) | Request a copy
[img] Text (Raffi Widiansyah_200303409_DAFTAR ISI)
Raffi Widiansyah_200303409_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (99kB) | Request a copy
[img] Text (Raffi Widiansyah_200303409_DAFTAR GAMBAR)
Raffi Widiansyah_200303409_DAFTAR GAMBAR.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (86kB) | Request a copy
[img] Text (Raffi Widiansyah_200303409_DAFTAR TABEL)
Raffi Widiansyah_200303409_DAFTAR TABEL.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (88kB) | Request a copy
[img] Text (Raffi Widiansyah_200303409_BAB I)
Raffi Widiansyah_200303409_BAB I.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (392kB) | Request a copy
[img] Text (Raffi Widiansyah_200303409_BAB II)
Raffi Widiansyah_200303409_BAB II.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (510kB) | Request a copy
[img] Text (Raffi Widiansyah_200303409_BAB III)
Raffi Widiansyah_200303409_BAB III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (588kB) | Request a copy
[img] Text (Raffi Widiansyah_200303409_BAB IV)
Raffi Widiansyah_200303409_BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (582kB) | Request a copy
[img] Text (Raffi Widiansyah_200303409_BAB V)
Raffi Widiansyah_200303409_BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (91kB) | Request a copy
[img] Text (Raffi Widiansyah_200303409_DAFTAR PUSTAKA)
Raffi Widiansyah_200303409_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (302kB) | Request a copy
[img] Text (Raffi Widiansyah_200303409_LAMPIRAN)
Raffi Widiansyah_200303409_LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (811kB) | Request a copy
[img] Text (Raffi Widiansyah_200303409_TUGAS AKHIR FULL)
Raffi Widiansyah_200303409_TUGAS AKHIR FULL.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Raffi Widiansyah, NIM : 200303409. EFEKTIFITAS PENAYANGAN IKLAN BIHUNKU PADA TAYANGAN SUPER MARKET SWEEP INDONESIA DI ANTV MENGGUNAKAN EPIC MODEL . Tugas Akhir,
Jakarta : Politeknik APP Jakarta, Juli 2023.
Penelitian pada tugas akhir ini memiliki tujuan untuk mengetahui efektifitas penayangan iklan Bihunku pada tayangan Super Market Sweep Indonesia di ANTV menggunakan EPIC model. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah kuantitatif, dengan sampel yang digunakan sebanyak 68 responden yang merupakan penonton yang setidaknya pernah menonton tayangan super market sweep sebanyak satu kali. Penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik sampling Purposive sampling. Penelitian ini mengguankan analisis data yaitu uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, dan EPIC rate. Hasil yang di dapatkan setelah melakukan pengujian melalui jawaban responden dapat dilihat bahwa dari hasil perhitungan tiap tiap dimensi yang menggunakan EPIC Model yang diukur menggunakan EPIC rate,dapat dilihat dari rata rata semua hasil setiap dimensi bahwa hasil akir analisis dan perhitungan dari nilai EPIC Rate didapatkan 4,105 yang artinya masuk dalam kategori efektif. Jika di lihat berdasarkan setiap dimensi EPIC Rate didapatkan dimensi Empati sebesar 4, dimensi Persuation sebesar 4,16, dimensi Impact sebesar 4, dan dimensi Communication sebesar 4,26. Maka berdasarkan hasil tersebut dapat dinyatakan bahwa iklan bihunku pada tayangan Super Market Sweep dinyatakan efektif.
Kata Kunci : Efektivitas iklan,Super Market Sweep,EPIC Model

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Efektivitas iklan,Super Market Sweep,EPIC Model
Subjects: Promosi
Periklanan
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Raffi Widiansyah
Date Deposited: 02 Aug 2023 09:45
Last Modified: 02 Aug 2023 09:45
URI: https://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/3764

Actions (login required)

View Item View Item