Mauriceka, Julia (2018) PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI KUALITAS WEBSITE (STUDI PADA WEBSITE SUPER ADVENTURE DENGAN PT AJITA INDONESIA DI JAKARTA BARAT YANG BERPERAN SEBAGAI DIGITAL CREATIVE AGENCY). Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (Julia Mauriceka_150300370_COVER)
Julia Mauriceka_150300370_COVER.pdf - Submitted Version

Download (35kB)
[img] Text (Julia Mauriceka_150300370_LEMBAR PENGESAHAN)
Julia Mauriceka_150300370_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version

Download (91kB)
[img] Text (Julia Mauriceka_150300370_LEMBAR KEASLIAN)
Julia Mauriceka_150300370_LEMBAR KEASLIAN.pdf - Submitted Version

Download (100kB)
[img] Text (Julia Mauriceka_150300370_KATA PENGANTAR)
Julia Mauriceka_150300370_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version

Download (87kB)
[img] Text (Julia Mauriceka_150300370_ABSTRAK)
Julia Mauriceka_150300370_ABSTRAK.pdf - Submitted Version

Download (151kB)
[img] Text (Julia Mauriceka_150300370_DAFTAR ISI)
Julia Mauriceka_150300370_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version

Download (11kB)
[img] Text (Julia Mauriceka_150300370_BAB I)
Julia Mauriceka_150300370_BAB I.pdf - Submitted Version

Download (189kB)
[img] Text (Julia Mauriceka_150300370_BAB II)
Julia Mauriceka_150300370_BAB II.pdf - Submitted Version

Download (197kB)
[img] Text (Julia Mauriceka_150300370_BAB III)
Julia Mauriceka_150300370_BAB III.pdf - Submitted Version

Download (294kB)
[img] Text (Julia Mauriceka_150300370_BAB IV)
Julia Mauriceka_150300370_BAB IV.pdf - Submitted Version

Download (493kB)
[img] Text (Julia Mauriceka_150300370_BAB V)
Julia Mauriceka_150300370_BAB V.pdf - Submitted Version

Download (88kB)
[img] Text (Julia Mauriceka_150300370_DAFTAR PUSTAKA)
Julia Mauriceka_150300370_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (157kB)

Abstract

Julia Mauriceka. Nim : 150300370 Persepsi Konsumen Mengenai Kualitas Website (Studi Pada Website Super Adventure Dengan PT Ajita Indonesia Yang Berperan Sebagai Digital Creative Agency). Tugas Akhir, Jakarta : Politeknik App. Juli 2018.

Tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi konsumen terhadap kualitas website superadventure.co.id yang telah dibuat dan dikelola konten di dalamnya oleh team dari pt ajita indonesia. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif deskriptif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini melalui riset lapangan dengan menyebarkan kuesioner online yang dapat diisi melalui google form ke 50 responden yang merupakan member website dari superadventure.co.id dan riset kepustakaan yaitu informasi yang didapat dari buku-buku ataupun jurnal yang berhubungan dengan penelitian ini. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan uji validitas dan reabilitas serta diolah dengan analisis tabulasi sederhana. Data yang diperoleh selanjutnya diolah dan disajikan dalam bentuk tabel dan diagram untuk lebih mudah dipahami dan dimengerti oleh pembaca. Dari hasil penelitian yang berdasarkan data yang sudah diperoleh dan diolah diketahui bahwa tiga indikator kualitas website yaitu kegunaan (usability), kualitas informasi (information quality), dan kualitas interaksi (interaction quality) memiliki nilai sebesar 3,69 yang berada dalam interval kelas 3,41 – 4,20 yang berarti memilliki nilai yang baik dimata penggunanya

Kata Kunci : Persepsi, Kualitas, Website, Pengguna Website, Webqual

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Perilaku Konsumen
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Ratih Yusarika
Date Deposited: 13 May 2020 08:43
Last Modified: 23 Jul 2020 04:02
URI: http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/381

Actions (login required)

View Item View Item