Fitrimady, Nadya (2018) PITCHING GOALS OLEH PROFESSIONAL CONFERENCE ORGANIZER DI BIDANG MICE (MEETING, INCENTIVE, CONFERENCE, AND EXHIBITON) PADA PT. ROYALINDO EXPODUTA JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (Nadya Fitrimady_150300326_COVER)
Nadya Fitrimady_150300326_COVER.pdf - Submitted Version

Download (21kB)
[img] Text (Nadya Fitrimady_150300326_LEMBAR PENGESAHAN)
Nadya Fitrimady_150300326_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version

Download (200kB)
[img] Text (Nadya Fitrimady_150300326_LEMBAR KEASLIAN)
Nadya Fitrimady_150300326_LEMBAR KEASLIAN.pdf - Submitted Version

Download (155kB)
[img] Text (Nadya Fitrimady_150300326_KATA PENGANTAR)
Nadya Fitrimady_150300326_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version

Download (126kB)
[img] Text (Nadya Fitrimady_150300326_ABSTRAK)
Nadya Fitrimady_150300326_ABSTRAK.pdf - Submitted Version

Download (32kB)
[img] Text (Nadya Fitrimady_150300326_DAFTAR ISI)
Nadya Fitrimady_150300326_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version

Download (42kB)
[img] Text (Nadya Fitrimady_150300326_BAB I)
Nadya Fitrimady_150300326_BAB I.pdf - Submitted Version

Download (194kB)
[img] Text (Nadya Fitrimady_150300326_BAB II)
Nadya Fitrimady_150300326_BAB II.pdf - Submitted Version

Download (663kB)
[img] Text (Nadya Fitrimady_150300326_BAB III)
Nadya Fitrimady_150300326_BAB III.pdf - Submitted Version

Download (99kB)
[img] Text (Nadya Fitrimady_150300326_BAB IV)
Nadya Fitrimady_150300326_BAB IV.pdf - Submitted Version

Download (498kB)
[img] Text (Nadya Fitrimady_150300326_BAB V)
Nadya Fitrimady_150300326_BAB V.pdf - Submitted Version

Download (38kB)

Abstract

Nadya Fitrimady, NIM: 150300326 Judul: Pitching Goals oleh Professional Conference Organizer di bidang MICE (Meeting, Incentive, conference, and exhibiton) pada PT. ROYALINDO EXPODUTA Jakarta.

Tujuan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan bagai mana cara suatu perusahaan PCO (Professional convention organizer) melakukan proses pitching agar mendapatkan suatu event. Metode yang digunakan dalam tugas akhir ini yaitu metode kualitatif deskriptif, dengan validasi data menggunakan teknik triangulasi untuk mendapatkan kesimpulan dari hasil penelitian yaitu dengan cara menggabungkan data-data informasi yang telah didapatkan dan digabungkan sehingga menjadi suatu kesimpulan yang baik. dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, dokumentasi dan survey tingkat kepentingan yang dilakukan oleh narasumber yang bekerja dibidangnya.

Berdasarkan hasil penelitian yang didapat bahwa budget dan konsep merupakan faktor yang ada dan kuat pengaruhnya terhadap keputusan klien, tidak hanya hal tersebut, dapat dilihat dari table bahwa pengalaman juga dijadikan faktor pendukung dalam tahap pitching karena dengan adanya track record peusahaan klien dapat mengetahui potensi dari PCO yang sedang melakukan pitching tersebut. Track record perusahaan biasanya dilihat pada saat PCO satu dengan PCO kompetitor memiliki penilaian yang sama-sama kuat. Maka dari itu perusahaan PCO yang track record nya memilki relevansinya sesuai dengan event yang di adakan maka klien akan memilih PCO tersebut.

Kata kunci: Pitching, Faktor, PCO

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Promosi
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Ratih Yusarika
Date Deposited: 13 May 2020 12:47
Last Modified: 23 Jul 2020 03:45
URI: http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/386

Actions (login required)

View Item View Item