Kinasih, Lystia Putri (2023) Pengaruh Advertising, Direct Marketing, dan Personal Selling Terhadap Minat Beli Toyota Kijang Innova Zenix Pada PT. Setiajaya Mobilindo Cimanggis. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (Lystia Putri Kinasih_200303381_Cover)
Lystia Putri Kinasih_200303381_COVER.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (18kB) | Request a copy
[img] Text (Lystia Putri Kinasih_200303381_Lembar Pengesahan)
Lystia Putri Kinasih_200303381_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (69kB) | Request a copy
[img] Text (Lystia Putri Kinasih_200303381_Lembar Keaslian)
Lystia Putri Kinasih_200303381_LEMBAR KEASLIAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (67kB) | Request a copy
[img] Text (Lystia Putri Kinasih_200303381_Abstrak)
Lystia Putri Kinasih_200303381_ABSTRAK.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (45kB) | Request a copy
[img] Text (Lystia Putri Kinasih_200303381_Kata Pengantar)
Lystia Putri Kinasih_200303381_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (94kB) | Request a copy
[img] Text (Lystia Putri Kinasih_200303381_Daftar Isi)
Lystia Putri Kinasih_200303381_Daftar Isi.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (185kB) | Request a copy
[img] Text (Lystia Putri Kinasih_200303381_BAB I)
Lystia Putri Kinasih_200303381_BAB I.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (207kB) | Request a copy
[img] Text (Lystia Putri Kinasih_200303381_BAB II)
Lystia Putri Kinasih_200303381_BAB II.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (66kB) | Request a copy
[img] Text (Lystia Putri Kinasih_200303381_BAB III)
Lystia Putri Kinasih_200303381_BAB III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (232kB) | Request a copy
[img] Text (Lystia Putri Kinasih_200303381_BAB IV)
Lystia Putri Kinasih_200303381_BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (275kB) | Request a copy
[img] Text (Lystia Putri Kinasih_200303381_BAB V)
Lystia Putri Kinasih_200303381_BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (112kB) | Request a copy
[img] Text (Lystia Putri Kinasih_200303381_Daftar Pustaka)
Lystia Putri Kinasih_200303381_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (176kB) | Request a copy
[img] Text (Lystia Putri Kinasih_200303381_Lampiran)
Lystia Putri Kinasih_200303381_LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (952kB) | Request a copy
[img] Text (Lystia Putri Kinasih_200303381_Tugas Akhir Full)
Lystia Putri Kinasih_200303381_TUGAS AKHIR FULL.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Lystia Putri Kinasih, NIM: 200303381. PENGARUH ADVERTISING, DIRECT MARKETING, DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT BELI TOYOTA KIJANG INNOVA ZENIX PADA PT. SETIAJAYA MOBILINDO CIMANGGIS. Tugas Akhir, Jakarta: Politeknik APP. Juli 2023.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh advertising, direct marketing, dan personal selling serta seberapa besar pengaruhnya terhadap minat beli Toyota Kijang Innova Zenix pada PT. Setiajaya Mobilindo Cimanggis. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah customer di PT Setiajaya Mobilindo Cimanggis. Jumlah sampel sebanyak 68 responden yang dipilih dengan menggunakan Teknik Non Probability Sampling menggunakan Raosoft Sample Size. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner. Uji intstrumen yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif penelitian, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran promosi masuk kedalam kategori baik dengan nilai rata-rata 3.92. Berdasarkan hasil regresi linier berganda didapatkan persamaan Y= 8.783 + 0.276 + 0.302 + 0.443 yang artinya apabila adalah bahwa advertising, direct marketing, dan personal selling memiliki pengaruh positif maka minat beli konsumen pada Toyota Kijang Innova Zenix meningkat. Serta advertising, direct marketing dan personal selling mempengaruhi minat beli sebesar 35,7%. Advertising, direct marketing dan personal selling secara bersama-sama mempengaruhi minat beli (11.85 > 2.75). Variabel personal selling berpengaruh dalam mendorong minat beli (b=0.442).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Advertising, Direct Marketing, Personal Selling, dan Minat Beli
Subjects: Promosi
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Lystia Putri Kinasih
Date Deposited: 07 Sep 2023 06:16
Last Modified: 07 Sep 2023 06:16
URI: https://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/3878

Actions (login required)

View Item View Item