Azizah, Nur (2018) PENGARUH PERSEPSI PRODUK KOREK API GAS TOKAI SOULMATCH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PT. TOKAI DHARMA INDONESIA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (Nur Azizah_150300399_COVER)
Nur Azizah_150300399_COVER.pdf - Submitted Version

Download (28kB)
[img] Text (Nur Azizah_150300399_LEMBAR PENGESAHAN)
Nur Azizah_150300399_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version

Download (241kB)
[img] Text (Nur Azizah_150300399_LEMBAR KEASLIAN)
Nur Azizah_150300399_LEMBAR KEASLIAN.pdf - Submitted Version

Download (227kB)
[img] Text (Nur Azizah_150300399_KATA PENGANTAR)
Nur Azizah_150300399_KATA PENGANTAR.pdf

Download (264kB)
[img] Text (Nur Azizah_150300399_ABSTRAK)
Nur Azizah_150300399_ABSTRAK.pdf - Submitted Version

Download (262kB)
[img] Text (Nur Azizah_150300399_DAFTAR ISI)
Nur Azizah_150300399_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version

Download (182kB)
[img] Text (Nur Azizah_150300399_BAB I)
Nur Azizah_150300399_BAB I.pdf - Submitted Version

Download (450kB)
[img] Text (Nur Azizah_150300399_BAB II)
Nur Azizah_150300399_BAB II.pdf - Submitted Version

Download (510kB)
[img] Text (Nur Azizah_150300399_BAB IV)
Nur Azizah_150300399_BAB III.pdf - Submitted Version

Download (614kB)
[img] Text (Nur Azizah_150300399_BAB V)
Nur Azizah_150300399_BAB V.pdf - Submitted Version

Download (262kB)
[img] Text (Nur Azizah_150300399_DAFTAR PUSTAKA)
Nur Azizah_150300399_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (111kB)

Abstract

Nur Azizah. NIM: 150300398. PENGARUH PERSEPSI PRODUK KOREK API GAS TOKAI SOULMATCH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PT. TOKAI DHARMA INDONESIA. Tugas Akhir, Jakarta: Politeknik APP, Agustus 2018

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi produk korek api gas Tokai Soulmatch terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 50 responden sesuai perhitungan dari Roscoe. Metode pengumpulan sampel yang digunakan purposive sampling, yaitu masyarakat di wilayah Kota Depok dengan rentang usia 17 – 30 tahun dan menggunakan korek api gas. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner yang disebar langsung kepada responden. Uji instrumen yang digunakan pada penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menyatakan bahwa persepsi produk korek api gas Tokai Soulmatch masuk kedalam kategori baik dengan nilai rata-rata sebesar 3.86 serta terdapat hasil menyatakan terdapat pengaruh persepsi produk terhadap minat beli konsumen dengan persentase sebesar 58.5%. Berdasarkan hasil regresi didapatkan persamaan Y = - 1.964 - 0.079X1 + 0.206X2 + 0.430X3 + 0.647X4. Variabel yang dominan dalam mempengaruhi minat beli konsumen adalah tingkat kualitas (b=0.206). Dari penelitian ini dapat disimpulkan berdasarkan uji statistik bahwa persepsi produk yang terdiri dari nama merek, kemasan, desain dan tingkat kualitas secara bersama-sama (uji F) memiliki pengaruh terhadap minat beli konsumen.

Kata Kunci: Korek Api Gas, Persepsi Produk, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Perilaku Konsumen
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Ratih Yusarika
Date Deposited: 08 Jun 2020 03:45
Last Modified: 23 Jul 2020 04:22
URI: http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/403

Actions (login required)

View Item View Item