Furqoniyah, Qori (2018) PROSES PELAYANAN PADA PT. UNITED TRACTORS SERVICE DIVISION WORKSHOP CABANG JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.
Text (Qori Furqoniyah_150300417_COVER)
Qori Furqoniyah_150300417_COVER.pdf - Submitted Version Download (90kB) |
|
Text (Qori Furqoniyah_150300417_LEMBAR PENGESAHAN)
Qori Furqoniyah_150300417_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version Download (151kB) |
|
Text (Qori Furqoniyah_150300417_LEMBAR KEASLIAN)
Qori Furqoniyah_150300417_LEMBAR KEASLIAN.pdf - Submitted Version Download (139kB) |
|
Text (Qori Furqoniyah_150300417_KATA PENGANTAR)
Qori Furqoniyah_150300417_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version Download (185kB) |
|
Text (Qori Furqoniyah_150300417_ABSTRAK)
Qori Furqoniyah_150300417_ABSTRAK.pdf - Submitted Version Download (84kB) |
|
Text (Qori Furqoniyah_150300417_DAFTAR ISI)
Qori Furqoniyah_150300417_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version Download (89kB) |
|
Text (Qori Furqoniyah_150300417_BAB I)
Qori Furqoniyah_150300417_BAB I.pdf - Submitted Version Download (158kB) |
|
Text (Qori Furqoniyah_150300417_BAB II)
Qori Furqoniyah_150300417_BAB II.pdf Download (224kB) |
|
Text (Qori Furqoniyah_150300417_BAB III)
Qori Furqoniyah_150300417_BAB III.pdf - Submitted Version Download (200kB) |
|
Text (Qori Furqoniyah_150300417_BAB IV)
Qori Furqoniyah_150300417_BAB IV.pdf - Submitted Version Download (269kB) |
|
Text (Qori Furqoniyah_150300417_BAB V)
Qori Furqoniyah_150300417_BAB V.pdf - Submitted Version Download (88kB) |
|
Text (Qori Furqoniyah_150300417_TUGAS AKHIR FULL)
Qori Furqoniyah_150300417_TUGAS AKHIR FULL.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
Abstract
Qori Furqoniyah. NIM: 150300417. PROSES PELAYANAN PADA PT. UNITED TRACTORS SERVICE DIVISION WORKSHOP CABANG JAKARTA. Tugas Akhir, Jakarta: Politeknik APP Jakarta 2018.
Tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui proses pada pelayanan dan penanganan atas keluhan yang timbul dari pelayanan di PT. United Tractors Service Division Workshop Cabang Jakarta. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan data pada penelitian kualitatif ini dengan observasi, wawancara dan dokumentasi sejak bulan Januari sampai April 2018 dengan pengolahan data yang digunakan triangulasi. Populasi dalam penelitian ini adalah informan yang menduduki posisi senior dengan usia bekerja minimal 5 (lima) tahun bekerja. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada proses pelayanan terdapat adanya penghambat yang berasal dari faktor internal yaitu workshop UT dan faktor eksternal yaitu pihak customer. Tim service menangani keluhan yang diberikan oleh pelanggan dengan menganalisis dan mengobservasinya sesuai SOP yang berlaku.
Kata Kunci: Pelayanan, Penanganan Keluhan, Triangulasi
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Service |
Divisions: | D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika |
Depositing User: | Ratih Yusarika |
Date Deposited: | 11 Jun 2020 02:53 |
Last Modified: | 11 Jun 2020 02:53 |
URI: | http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/413 |
Actions (login required)
View Item |