Eviyanti, Andi (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BRITAMA PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK., CABANG DEPOK. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (Andi Eviyanti_160301150_COVER)
Andi Eviyanti_160301150_COVER.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (102kB)
[img] Text (Andi Eviyanti_160301150_LEMBAR PENGESAHAN)
Andi Eviyanti_160301150_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (291kB)
[img] Text (Andi Eviyanti_160301150_LEMBAR KEASLIAN)
Andi Eviyanti_160301150_LEMBAR KEASLIAN TA.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (250kB)
[img] Text (Andi Eviyanti_160301150_KATA PENGANTAR)
Andi Eviyanti_160301150_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (57kB)
[img] Text (Andi Eviyanti_160301150_ABSTRAK)
Andi Eviyanti_160301150_ABSTRAK.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text (Andi Eviyanti_160301150_DAFTAR ISI)
Andi Eviyanti_160301150_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (110kB)
[img] Text (Andi Eviyanti_160301150_BAB I)
Andi Eviyanti_160301150_BAB I.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[img] Text (Andi Eviyanti_160301150_BAB II)
Andi Eviyanti_160301150_BAB II.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (195kB)
[img] Text (Andi Eviyanti_160301150_BAB III)
Andi Eviyanti_160301150_BAB III.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (146kB)
[img] Text (Andi Eviyanti_160301150_BAB IV)
Andi Eviyanti_160301150_BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (Andi Eviyanti_160301150_BAB V)
Andi Eviyanti_160301150_BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (71kB)
[img] Text (Andi Eviyanti_160301150_DAFTAR PUSTAKA)
Andi Eviyanti_160301150_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (81kB)
[img] Text (Andi Eviyanti_160301150_LAMPIRAN)
Andi Eviyanti_160301150_LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (Andi Eviyanti_160301150_TUGAS AKHIR FULL)
Andi Eviyanti_160301150_TUGAS AKHIR FULL.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Andi Eviyanti. NIM 160301150. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BRITAMA PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK., CABANG DEPOK. Tugas Akhir, Jakarta: Politeknik APP Jakarta, September 2019.

Tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan britama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., cabang Depok. Populasi dari penelitian ini adalah nasabah yang menggunakan tabungan britama pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., cabang Depok. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu Non probability sampling dengan teknik sampel purpossive sampling, sehingga didapatkan sampel sejumlah 150 responden dengan menggunakan rumus roscoe. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari kuesioner dan pengamatan secara langsung selama kerja praktek, sedangkan data sekunder diperoleh dari buku, jurnal dan artikel. Teknik pengumpulan data yaitu dengan penyebaran kuesioner. Metode yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji T, uji F serta uji koefisien determinasi. Hasil uji determinasi menyatakan bahwa pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan britama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., cabang Depok yaitu sebesar 42% dan sisanya yaitu 56,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Dan variabel yang paling berpengaruh secara signifikan yaitu dimensi ketanggapan (X3) dengan nilai koefisien regresi sebesar 5.292 dan juga memiliki arah pengaruh yang positif terhadap kepuasan nasabah, yang berarti semakin banyak dimensi ketanggapan mempengaruhi kepuasan nasabah maka nasabah tabungan britama akan merasa terpuaskan.

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Britama

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Service
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Marini Badzlina
Date Deposited: 12 Jun 2020 03:24
Last Modified: 12 Jun 2020 03:24
URI: http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/423

Actions (login required)

View Item View Item