Putri, Maurell Raisa Putri (2024) KEGIATAN DIGITAL MARKETING SOCIAL MEDIA PADA PT TOPINDO ATLAS ASIA JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.
Text (Maurell Raisa Putri_210303647_Cover)
Maurell Raisa Putri_210303647_Cover.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (38kB) | Request a copy |
|
Text (Maurell Raisa Putri_210303647_Lembar Pengesahan)
Maurell Raisa Putri_210303647_Lembar Pengesahan.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (133kB) | Request a copy |
|
Text (Maurell Raisa Putri_210303647_Lembar Keaslian Tugas Akhir)
Maurell Raisa Putri_210303647_Lembar Keaslian Tugas Akhir.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (123kB) | Request a copy |
|
Text (Maurell Raisa Putri_210303647_Abstrak)
Maurell Raisa Putri_210303647_Abstrak.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (27kB) | Request a copy |
|
Text (Maurell Raisa Putri_210303647_Kata Pengantar)
Maurell Raisa Putri_210303647_Kata Pengantar.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (61kB) | Request a copy |
|
Text (Maurell Raisa Putri_210303647_Daftar Isi)
Maurell Raisa Putri_210303647_Daftar Isi.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (84kB) | Request a copy |
|
Text (Maurell Raisa Putri_210303647_BAB I)
Maurell Raisa Putri_210303647_BAB I.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (590kB) | Request a copy |
|
Text (Maurell Raisa Putri_210303647_BAB II)
Maurell Raisa Putri_210303647_BAB II.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (126kB) | Request a copy |
|
Text (Maurell Raisa Putri_210303647_BAB III)
Maurell Raisa Putri_210303647_BAB III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (229kB) | Request a copy |
|
Text (Maurell Raisa Putri_210303647_BAB IV)
Maurell Raisa Putri_210303647_BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Maurell Raisa Putri_210303647_BAB V)
Maurell Raisa Putri_210303647_BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (70kB) | Request a copy |
|
Text (Maurell Raisa Putri_210303647_Daftar Pustaka)
Maurell Raisa Putri_210303647_Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (46kB) | Request a copy |
|
Text (Maurell Raisa Putri_210303647_Lampiran)
Maurell Raisa Putri_210303647_Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Maurell Raisa Putri_210303647_Tugas Akhir FULL TEXT)
Maurell Raisa Putri_210303647_Tugas Akhir FULL TEXT.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Maurell Raisa Putri, NIM: 210303647. KEGIATAN DIGITAL MARKETING SOCIAL MEDIA PADA PT TOPINDO ATLAS ASIA JAKARTA. Tugas Akhir, Jakarta: Politeknik APP Jakarta. Juli 2024.
Tugas akhir ini memiliki tujuan untuk mengetahui kegiatan digital marketing social media pada PT Topindo Atlas Asia Jakarta. Praktik kerja industri dilakukan selama tiga bulan pada bagian divisi digital marketing yang diberikan tugas utama untuk membuat konten video TikTok dengan username @top1indonesia, serta mencari dan menghubungi Key Opinion Leader (KOL) potensial untuk kerjasama. Selain itu terdapat tugas tambahan yang dilakukan dalam praktik kerja industri yaitu memasang flash sale produk di e-commerce, mengisi sertifikat untuk program sales, dan visit owner mobil klasik. Dalam menjalankan praktik kerja industri tidak luput dari adanya permasalahan saat mengerjakan tugas utama yaitu, keterbatasan fasilitas di perusahaan yang menghambat pembuatan konten video, strategi barter produk dengan influencer kurang efektif tanpa dukungan keuangan, kurangnya penentuan target yang tepat dalam memilih KOL, dan tidak mengikuti tren video viral di TikTok dapat mengurangi jumlah penonton. Dalam menghadapi keempat permasalahan tersebut, telah diajukan satu usulan perbaikan yang sudah dilaksanakan yakni menganalisis tren yang sedang viral di TikTok, mengembangkan konten yang relevan, dan menerapkan strategi konten yang terstruktur untuk memperkuat posisi perusahaan di platform TikTok. Dengan menerapkan digital marketing melalui social media pada PT Topindo Atlas Asia Jakarta, diharapkan dapat menciptakan brand awareness yang baik di benak konsumen, memperluas jangkauan penyebaran informasi, dan membangun hubungan yang erat dengan audiens serta followers yang mengunjungi social media PT Topindo Atlas Asia Jakarta.
Kata Kunci: Digital Marketing, Brand Awareness, Social Media
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Digital Marketing, Brand Awareness, Social Media |
Subjects: | Digital Marketing Periklanan |
Divisions: | D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika |
Depositing User: | Maurell Raisa Putri |
Date Deposited: | 23 Aug 2024 04:18 |
Last Modified: | 23 Aug 2024 04:18 |
URI: | https://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/4238 |
Actions (login required)
View Item |