Rizkiah, Septiana Nur (2018) PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI CITRA MEREK PT X – PLANT CASABLANCA JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.
Text (Septiana Nur Rizkiah_150300569_COVER)
Septiana Nur Rizkiah_150300569_COVER.pdf - Submitted Version Download (93kB) |
|
Text (Septiana Nur Rizkiah_150300569_LEMBAR PENGESAHAN)
Septiana Nur Rizkiah_150300569_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version Download (79kB) |
|
Text (Septiana Nur Rizkiah_150300569_LEMBAR KEASLIAN)
Septiana Nur Rizkiah_150300569_LEMBAR KEASLIAN.pdf - Submitted Version Download (210kB) |
|
Text (Septiana Nur Rizkiah_150300569_KATA PENGANTAR)
Septiana Nur Rizkiah_150300569_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version Download (86kB) |
|
Text (Septiana Nur Rizkiah_150300569_ABSTRAK)
Septiana Nur Rizkiah_150300569_ABSTRAK.pdf - Submitted Version Download (73kB) |
|
Text (Septiana Nur Rizkiah_150300569_DAFTAR ISI)
Septiana Nur Rizkiah_150300569_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version Download (99kB) |
|
Text (Septiana Nur Rizkiah_150300569_BAB I)
Septiana Nur Rizkiah_150300569_BAB I.pdf - Submitted Version Download (146kB) |
|
Text (Septiana Nur Rizkiah_150300569_BAB II)
Septiana Nur Rizkiah_150300569_BAB II.pdf - Submitted Version Download (225kB) |
|
Text (Septiana Nur Rizkiah_150300569_BAB III)
Septiana Nur Rizkiah_150300569_BAB III.pdf - Submitted Version Download (197kB) |
|
Text (Septiana Nur Rizkiah_150300569_BAB IV)
Septiana Nur Rizkiah_150300569_BAB IV.pdf - Submitted Version Download (328kB) |
|
Text (Septiana Nur Rizkiah_150300569_BAB V)
Septiana Nur Rizkiah_150300569_BAB V.pdf - Submitted Version Download (101kB) |
|
Text (Septiana Nur Rizkiah_150300569_LAMPIRAN)
Septiana Nur Rizkiah_150300569_LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text (Septiana Nur Rizkiah_150300569_TUGAS AKHIR FULL)
Septiana Nur Rizkiah_150300569_TUGAS AKHIR FULL.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
Abstract
Septiana Nur Rizkiah. NIM: 150300569. PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI CITRA MEREK PT X – PLANT CASABLANCA JAKARTA. Tugas Akhir, Jakarta: Politeknik APP Jakarta. Agustus 2018.
Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui persepsi dari konsumen mengenai citra merek PT X – Plant Casablanca Jakarta yang ditinjau dari dimensi citra perusahaan, citra pengguna dan citra produk. Metode pengumpulan data dengan cara penyebaran kuesioner ke 14 responden (keseluruhan populasi), wawancara dan studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, reliabilitas dan uji tabulasi sederhana. Hasil penelitian menyatakan bahwa dimensi citra perusahaan dan citra produk mendapatkan nilai rata-rata 4,28 dan 4,24 dengan kategori “Sangat Baik”. Citra pengguna memperoleh nilai 4,06 dengan kategori “Baik”. Secara keseluruhan total nilai rata-rata dari setiap dimensi memperoleh nilai sebesar 4,21 dan masuk kedalam kategori “Sangat baik”, hal tersebut menunjukkan bahwa pada umumnya para responden yang mewakili perusahaan konsumen beranggapan positif terhadap citra merek yang ditinjau dari segi dimensi citra perusahaan, citra pengguna dan citra produk. Tugas akhir ini dapat bermanfaat sebagai masukan bagi pihak perusahaan dan menambah wawasan bagi para pembaca.
Kata kunci: Persepsi, konsumen, citra merek
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Brand |
Divisions: | D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika |
Depositing User: | Ratih Yusarika |
Date Deposited: | 12 Jun 2020 04:42 |
Last Modified: | 23 Jul 2020 04:27 |
URI: | http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/430 |
Actions (login required)
View Item |