Maulidani, Anggi (2024) LAPORAN MAGANG KEGIATAN INTERNSHIP SOCIAL MEDIA MARKETING PADA PT.NIRAMAS UTAMA (INACO) BEKASI. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (ANGGI MAULIDANI_210304040_COVER)
ANGGI MAULIDANI_210304040_C0VER.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (76kB) | Request a copy
[img] Text (ANGGI MAULIDANI_210304040_LEMBAR PENGESAHAN)
ANGGI MAULIDANI_210304040_HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (99kB) | Request a copy
[img] Text (ANGGI MAULIDANI_210304040_PERNYATAAN KEASLIAN)
ANGGI MAULIDANI_210304040_PERNYATAAN KEASLIAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (77kB) | Request a copy
[img] Text (ANGGI MAULIDANI_210304040_ABSTRAK)
ANGGI MAULIDANI_210304040_ABSTRAK.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (69kB) | Request a copy
[img] Text (ANGGI MAULIDANI_210304040_KATA PENGANTAR)
ANGGI MAULIDANI_210304040_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (190kB) | Request a copy
[img] Text (ANGGI MAULIDANI_210304040_DAFTAR ISI)
ANGGI MAULIDANI_210304040_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (153kB) | Request a copy
[img] Text (ANGGI MAULIDANI_210304040_BAB 1)
ANGGI MAULIDANI_210304040_BAB 1.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (242kB) | Request a copy
[img] Text (ANGGI MAULIDANI_210304040_BAB II)
ANGGI MAULIDANI_210304040_BAB II.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (307kB) | Request a copy
[img] Text (ANGGI MAULIDANI_210304040_BAB III)
ANGGI MAULIDANI_210304040_BAB III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (342kB) | Request a copy
[img] Text (ANGGI MAULIDANI_210304040_BAB IV)
ANGGI MAULIDANI_210304040_BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (ANGGI MAULIDANI_210304040_BAB V)
ANGGI MAULIDANI_210304040_BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (69kB) | Request a copy
[img] Text (ANGGI MAULIDANI_210304040_DAFTAR PUSTAKA)
ANGGI MAULIDANI_210304040_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (140kB) | Request a copy
[img] Text (ANGGI MAULIDANI_210304040_LAMPIRAN)
ANGGI MAULIDANI_210304040_LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy
[img] Text (ANGGI MAULIDANI_210304040_TUGAS AKHIR FULL)
ANGGI MAULIDANI_210304040_TUGAS AKHIR FULL.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (11MB) | Request a copy

Abstract

Anggi Maulidani. NIM: 210304040. KEGIATAN INTERNSHIP SOCIAL MEDIA MARKETING PADA PT.NIRAMAS UTAMA (INACO) BEKASI. Tugas Laporan Praktik Kerja Industri, Jakarta: Politeknik APP Jakarta. Januari 2024.

Laporan magang ini memberikan gambaran tentang pengalaman dan
kontribusi penulis selama 6 bulan menjalani magang di PT Niramas Utama, khususnya di bagian Social Media Marketing. Fokus magang ini adalah untuk memahami, menganalisis, dan meningkatkan strategi pemasaran melalui platform media social Instagram (@inaco_saudi_arabia) dan Tiktok (@inaco_saudi_arabia). Selama magang, penulis terlibat dalam berbagai kegiatan, termasuk analisis kinerja promosi, pengelolaan konten, dan interaksi dengan audiens. Hasil analisis menunjukkan bahwa ada potensi untuk meningkatkan efektivitas kampanye melalui diversifikasi platform, pengoptimalan strategi konten, dan kolaborasi dengan pihak eksternal seperti influencer.Aktivitas yang dilakukan meliputi penggunaan platform media sosial yang lebih beragam, pengembangan strategi konten yang lebih menarik, optimasi waktu publikasi, analisis hasil kampanye secara mendalam, dan kolaborasi aktif dengan pihak eksternal. Dengan mengimplementasikan saran-saran tersebut, diharapkan PT Niramas Utama dapat memperkuat kehadirannya di media sosial dan mencapai tujuan pemasaran dengan lebih efektif. Kesimpulan dari magang ini menunjukkan bahwa PT Niramas Utama telah mencapai kesuksesan dalam upaya pemasaran melalui media sosial, tetapi terdapat potensi untuk pertumbuhan lebih lanjut. Fleksibilitas dan kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan tren dan preferensi pelanggan menjadi kunci dalam menghadapi lingkungan yang dinamis di dunia media sosial. Magang ini memberikan wawasan berharga tentang industri pemasaran digital dan praktik terbaik yang dapat diterapkan untuk meningkatkan kinerja pemasaran melalui platform media sosial.
Kata Kunci : Media Sosial, Instagram, Content Marketing

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Instagram, Content Marketing
Subjects: Digital Marketing
Periklanan
Brand
Divisions: D-3 Manajemen Logistik Industri Elektronika
Depositing User: Anggi Maulidani
Date Deposited: 18 Feb 2025 03:53
Last Modified: 18 Feb 2025 03:53
URI: https://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/4521

Actions (login required)

View Item View Item