Rachmadani, Fania (2024) LAPORAN MAGANG KEGIATAN DIGITAL MARKETING PADA PT BUSANA AKTIF MANDIRI JAKARTA PUSAT. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.
Text (Fania Rachmadani_210303948_COVER)
Fania Rachmadani_210303948_COVER.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (95kB) | Request a copy |
|
Text (Fania Rachmadani_210303948_LEMBAR PENGESAHAN)
Fania Rachmadani_210303948_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (105kB) | Request a copy |
|
Text (Fania Rachmadani_210303948_LEMBAR KEASLIAN TUGAS AKHIR)
Fania Rachmadani_210303948_LEMBAR KEASLIAN TUGAS AKHIR.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (50kB) | Request a copy |
|
Text (Fania Rachmadani_210303948_ABSTRAK)
Fania Rachmadani_210303948_ABSTRAK.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (17kB) | Request a copy |
|
Text (Fania Rachmadani_210303948_KATA PENGANTAR)
Fania Rachmadani_210303948_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (85kB) | Request a copy |
|
Text (Fania Rachmadani_210303948_DAFTAR ISI)
Fania Rachmadani_210303948_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (95kB) | Request a copy |
|
Text (Fania Rachmadani_210303948_BAB I PENDAHULUAN)
Fania Rachmadani_210303948_BAB I PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (243kB) | Request a copy |
|
Text (Fania Rachmadani_210303948_BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
Fania Rachmadani_210303948_BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (146kB) | Request a copy |
|
Text (Fania Rachmadani_210303948_BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
Fania Rachmadani_210303948_BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (369kB) | Request a copy |
|
Text (Fania Rachmadani_210303948_BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
Fania Rachmadani_210303948_BAB IV PEMBAHASAN.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Fania Rachmadani_210303948_BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
Fania Rachmadani_210303948_BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (27kB) | Request a copy |
|
Text (Fania Rachmadani_210303948_DAFTAR PUSTAKA)
Fania Rachmadani_210303948_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (90kB) | Request a copy |
|
Text (Fania Rachmadani_210303948_LAMPIRAN)
Fania Rachmadani_210303948_LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text (Fania Rachmadani_210303948_Tugas Akhir Full Text)
Fania Rachmadani_210303948_TUGAS AKHIR FULL TEXT.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (8MB) | Request a copy |
Abstract
Fania Rachmadani. NIM 210303948. KEGIATAN DIGITAL MARKETING PADA PT BUSANA AKTIF MANDIRI JAKARTA PUSAT. Tugas Akhir, Jakarta: Politeknik APP Jakarta. Juni 2024.
Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui apakah kegiatan digital marketing yang berfokus pada admin marketplace yang dilakukan oleh PT. Busana Aktif Mandiri sudah berjalan dengan baik dan sebagai sumbangan pemikiran kepada perusahaan untuk menentukan kebijakan promosi yang lebih baik. Tugas akhir menggunakan metode partisipasi aktif, dengan periode selama tiga bulan di kantor Jakarta Pusat. PT. Busana Aktif Mandiri dapat menarik konsumen menggunakan strategi promosi yang dikemas dengan menarik dan mudah diterima oleh khalayak. Adapun salah satu promosi dapat melalui foto yang dilihat konsumen dan membawa nama produk tersebut, yang dapat mempengaruhi pelanggan atas atribut produk, mempengaruhi pelanggan agar membeli produk tersebut. Promosi dan event yang dilakukan oleh PT. Busana Aktif Mandiri sudah baik namun belum maksimal yang ditunjukan dengan beberapa promosi yang belum dilaksanakan dengan maksimal. Hal yang menjadi perhatian penulis dalam kegiatan Digital Marketing dalam melakukan promosi marketplace di PT. Busana Aktif Mandiri adalah faktor-faktor yang mempengaruhi perusahaan dalam menentukan strategi promosi yang akan digunakan. Saran yang penulis berikan untuk PT. Busana Aktif Mandiri agar dapat lebih meningkatkan promosi pada PT. Busana Aktif Mandiri, perusahaan harus lebih memaksimalkan kegiatan promosi yang dilakukan di lapangan dan meningkatkan kinerja sumber daya manusia yang ada pada PT. Busana Aktif Mandiri.
Kata Kunci : Promosi, Marketplace, Admin Marketplace.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Marketplace, Admin Marketplace. |
Subjects: | Manajemen Strategis Promosi Sales Digital Marketing Periklanan |
Divisions: | D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika |
Depositing User: | Fania Rachmadani |
Date Deposited: | 17 Oct 2024 07:23 |
Last Modified: | 17 Oct 2024 07:23 |
URI: | https://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/4573 |
Actions (login required)
View Item |