Angella, Neva (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PELANGGAN ESTEH INDONESIA CIKINI. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (Neva Angella_190302853_Cover)
Neva Angella_190302853_Cover.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (33kB) | Request a copy
[img] Text (Neva Angella_190302853_Lembar Pengesahan)
Neva Angella_190302853_Lembar Pengesahan.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (137kB) | Request a copy
[img] Text (Neva Angella_190302853_Lembar Keaslian Tugas Akhir)
Neva Angella_190302853_Lembar Keaslian Tugas Akhir.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (311kB) | Request a copy
[img] Text (Neva Angella_190302853_Abstrak)
Neva Angella_190302853_Abstrak.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (207kB) | Request a copy
[img] Text (Neva Angella_190302853_Kata Pengantar)
Neva Angella_190302853_Kata Pengantar.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (105kB) | Request a copy
[img] Text (Neva Angella_190302853_Daftar Isi)
Neva Angella_190302853_Daftar Isi.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (319kB) | Request a copy
[img] Text (Neva Angella_190302853_Bab I)
Neva Angella_190302853_Bab I.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (318kB) | Request a copy
[img] Text (Neva Angella_190302853_Bab II)
Neva Angella_190302853_Bab II.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (300kB) | Request a copy
[img] Text (Neva Angella_190302853_Bab III)
Neva Angella_190302853_Bab III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (595kB) | Request a copy
[img] Text (Neva Angella_190302853_Bab IV)
Neva Angella_190302853_Bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Neva Angella_190302853_Bab V)
Neva Angella_190302853_Bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (138kB) | Request a copy
[img] Text (Neva Angella_190302853_Daftar Pustaka)
Neva Angella_190302853_Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (113kB) | Request a copy
[img] Text (Neva Angella_190302853_Lampiran)
Neva Angella_190302853_Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Neva Angella_190302853_Tugas Akhir FULL TEXT)
Neva Angella_190302853_Tugas Akhir FULL TEXT.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Neva Angella. NIM: 190302853. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PELANGGAN ESTEH INDONESIA CIKINI. Tugas Akhir, Jakarta :Politeknik APP Jakarta. April 2022.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Pelanggan EsTeh Indonesia Cikini. Variabel yang digunakan pada penelitian ini yaitu kualitas pelayanan (Reliability, Assurance, Tangible, Emphaty, Responsiveness) dan kepuasan pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian menggunakan metode kuantitaif. Populasi penelitian yaitu pelanggan EsTeh Indonesia Cikini dan melakukan repeat order. Penelitian ini menggunakan sensus atau sampling total adalah teknik pengambilan dimana seluruh anggota populasi dijadikan sebagai sampel. Metode analisis data yang digunakan adalah dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, koefisien korelasi, koefisien determinasi, analisis regresi linear berganda, uji F dan Uji T. Melalui hasil pengujian, diperoleh hasil bahwa kualitas pelayanan pada sistem penagihan memberikan pengaruh sebesar 44% terhadap volume penjualan dan sisanya sebesar 56% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di teliti dalam penelitian ini. Kemudian melalui uji F diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan pada sistem penagihan yaitu Reliability, Assurance, Tangible, Emphaty, dan Responsivenes secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan. Pada Uji T, hanya variabel Responsivenes yang berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap volume penjualan sedangkan variabel Tangible tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan. Selain itu, dari hasil pengujian dapat dilihat bahwa variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi yaitu Responsivenes dengan memperoleh nilai koefisien regresi tertinggi sebesar 0,160 dan variabel Tangible merupakan variabel yang mempengaruhi paling rendah sebesar 0,109.

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Volume Penjualan, Pelanggan, EsTeh Indonesia Cikini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Volume Penjualan, Pelanggan, EsTeh Indonesia Cikini.
Subjects: Sales
Service
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Neva Angella
Date Deposited: 22 Nov 2024 04:19
Last Modified: 22 Nov 2024 04:19
URI: https://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/4945

Actions (login required)

View Item View Item