Kurniawan, Liszy Mumtaz (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA PERBAIKAN DAN PERAWATAN BENGKEL PT SETIAJAYA MOBILINDO CIMANGGIS. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (Liszy Mumtaz K_170301724_Cover)
Liszy Mumtaz K_170301724__Cover TA.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (17kB) | Request a copy
[img] Text (Liszy Mumtaz K_170301724_Pernytaan Keaslian TA)
Liszy Mumtaz K_170301724__Pernyataan Keaslian TA.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (459kB) | Request a copy
[img] Text (Liszy Mumtaz K_170301724_Abstrak)
Liszy Mumtaz K_170301724__Abstrak TA (1).pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (8kB) | Request a copy
[img] Text (Liszy Mumtaz K_170301724_Kata Pengantar)
Liszy Mumtaz K_170301724__Kata Pengantar.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (209kB) | Request a copy
[img] Text (Liszy Mumtaz K_170301724_Daftar Isi s.d. Daftar Lampiran)
Liszy Mumtaz K_170301724__Daftar Isi s.d. Daftar Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (194kB) | Request a copy
[img] Text (Liszy Mumtaz K_170301724_BAB 1)
Liszy Mumtaz K_170301724__BAB 1 (1).pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (362kB) | Request a copy
[img] Text (Liszy Mumtaz K_170301724_BAB 2)
Liszy Mumtaz K_170301724__BAB 2 (1).pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (186kB) | Request a copy
[img] Text (Liszy Mumtaz K_170301724_BAB 3)
Liszy Mumtaz K_170301724__BAB 3 (1).pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (182kB) | Request a copy
[img] Text (Liszy Mumtaz K_170301724_BAB 4)
Liszy Mumtaz K_170301724__BAB 4 (1).pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (323kB) | Request a copy
[img] Text (Liszy Mumtaz K_170301724_BAB 5)
Liszy Mumtaz K_170301724__BAB 5 (1).pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (108kB) | Request a copy
[img] Text (Liszy Mumtaz K_170301724_Daftar Pustaka)
Liszy Mumtaz K_170301724__Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (219kB) | Request a copy
[img] Text (Liszy Mumtaz K_170301724_Lampiran)
Liszy Mumtaz K_170301724__Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (865kB) | Request a copy
[img] Text (Liszy Mumtaz K_170301724_Tugas Akhir Full)
Liszy Mumtaz K_170301724__Tugas Akhir Gabungan.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK
Liszy Mumtaz Kurniawan. NIM : 170301724. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA PERBAIKAN DAN PERAWATAN BENGKEL PT SETIAJAYA MOBILINDO CIMANGGIS. Tugas Akhir, Jakarta : Politeknik APP Jakarta. Juli 2020.

Tingkat persaingan yang cukup ketat pada usaha otomotif terutama jasa bengkel meningkatkan pemahaman pelanggan mengenai pelayanan, Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan yang memiliki peran penting dalam perusahaan jasa. Hal ini mendorong pelaku usaha di bidang otomotif semakin meningkatkan kualitas pelayanan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada jasa perbaikan dan perawatan Bengkel PT Setiajaya Mobilindo Cimanggis. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Dari hasil analisis diperoleh hasil bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Nilai Koefisien Determinasi (R2) diperoleh nilai Adjusted R2 sebesar 0,635 yang menunjukkan 63,5% kepuasan pelanggan pada jasa Bengkel PT Setiajaya Mobilindo Cimanggis dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan 36,5% dipengaruhi oleh faktor lain diluar variabel penelitian ini. Diharapkan tugas akhir ini bisa memberikan masukan bagi perusahaan dalam pengambilan kebijakan sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan pada jasa perbaikan dan perawatan Bengkel PT Setiajaya Mobilindo Cimanggis.

Kata Kunci : Jasa, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Jasa, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Service
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Liszy Mumtaz K
Date Deposited: 19 Sep 2020 15:02
Last Modified: 19 Sep 2020 15:02
URI: http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/530

Actions (login required)

View Item View Item