Octafiani, Fandina (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG KONSUMEN ALAT PEMANAS (HEATER) PADA PT USAHA SAUDARA MANDIRI TANGERANG. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (Fandina Octafiani_170301746_Cover)
Fandina Octafiani_170301746_Cover.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (65kB) | Request a copy
[img] Text (Fandina Octafiani_170301746_Surat Pernyataan Keaslian)
Fandina Octafiani_170301746_Surat Pernyataan Keaslian.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (69kB) | Request a copy
[img] Text (Fandina Octafiani_170301746_Abstrak)
Fandina Octafiani_170301746_Abstrak.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (95kB) | Request a copy
[img] Text (Fandina Octafiani_170301746_Kata Pengantar)
Fandina Octafiani_170301746_Kata Pengantar.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (97kB) | Request a copy
[img] Text (Fandina Octafiani_170301746_Daftar Isi-Daftar Tabel)
Fandina Octafiani_170301746_Daftar Isi-Tabel.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (221kB) | Request a copy
[img] Text (Fandina Octafiani_170301746_Bab 1)
Fandina Octafiani_170301746_Bab 1.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (155kB) | Request a copy
[img] Text (Fandina Octafiani_170301746_Bab 2)
Fandina Octafiani_170301746_Bab 2.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (334kB) | Request a copy
[img] Text (Fandina Octafiani_170301746_Bab 3)
Fandina Octafiani_170301746_Bab 3.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (186kB) | Request a copy
[img] Text (Fandina Octafiani_170301746_Bab 4)
Fandina Octafiani_170301746_Bab 4.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (194kB) | Request a copy
[img] Text (Fandina Octafiani_170301746_Bab 5)
Fandina Octafiani_170301746_Bab 5.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (104kB) | Request a copy
[img] Text (Fandina Octafiani_170301746_Daftar Pustaka)
Fandina Octafiani_170301746_Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (106kB) | Request a copy
[img] Text (Fandina Octafiani_170301746_Lampiran)
Fandina Octafiani_170301746_Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Fandina Octafiani_170301746_Tugas Akhir Full)
Fandina Octafiani_170301746_Tugas Akhir Full.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Fandina Octafiani. NIM: 170301746. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG KONSUMEN ALAT PEMANAS (HEATER) PADA PT USAHA SAUDARA MANDIRI TANGERANG. Tugas Akhir, Jakarta : Politeknik APP. Juli 2020.

Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja dan faktor yang paling dominan yang dapat mempengaruhi minat beli ulang konsumen alat pemanas PT Usaha Saudara Mandiri, serta bagaimana upaya dari manajemen pemasaran PT Usaha Saudara Mandiri dalam mempertahankan minat beli ulang konsumennya. Metode yang digunakan dalam tugas akhir ini yaitu metode analisis deskriptif kuantitatif dilakukan dengan cara menggambarkan data yang telah terkumpul dan akan dianalisis serta mengolahnya dengan angka atau perhitungan. Pengolahan data pada penelitian ini yaitu dengan menggunakan analisis tabulasi sederhana yang dilakukan untuk melihat persentase responden dalam memilih kategori tertentu. Dalam analisis tabulasi sederhana ini, data yang diperoleh dijumlahkan frekuensinya dan diolah ke dalam bentuk persentase. Tujuan akhir dari analisis tabulasi sederhana ini untuk memberikan gambaran mengenai data-data yang telah didapatkan oleh peneliti. Hasil yang diperoleh dari penelitian dengan 94 responden konsumen yang pernah melakukan pembelian produk alat pemanas PT Usaha Saudara Mandiri, menunjukan bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli ulang konsumen PT Usaha Saudara Mandiri yaitu kualitas produk dengan hasil persentase sebesar 16%, faktor harga dengan persentase sebesar 70,2%, faktor distribusi sebesar 7,4%, dan faktor komisi sebesar 6,4%. Dengan demikian dapat diketahui bahwa faktor yang paling dominan yang dapat mempengaruhi minat beli ulang konsumen PT Usaha Saudara Mandiri yaitu faktor harga. Upaya dari manajemen pemasaran PT Usaha Saudara Mandiri dalam mempertahankan minat beli ualng konsumennya yaitu dengan memberikan pelayanan aftersales yang baik. Tugas Akhir ini diharapkan dapat menjadi rujukan, serta dapat menjadi evaluasi pada peningkatan kualitas produk, harga, distribusi, maupun promosi sehingga dapat meningkatkan minat beli ulang konsumen.

Kata kunci: Minat Beli Ulang, Kualitas Produk, Harga, Distribusi

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Minat Beli Ulang, Kualitas Produk, Harga, Distribusi
Subjects: Sales
Perilaku Konsumen
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Fandina Octafiani
Date Deposited: 28 Sep 2020 01:57
Last Modified: 28 Sep 2020 01:57
URI: http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/628

Actions (login required)

View Item View Item