Lumbantoruan, Fernando Halomoan (2020) AKTIVITAS AFTER SALES SERVICE PADA AUTO 2000 KALIMALANG. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.
Text (Fernando Halomoan Lumbantoruan_170301673_COVER)
FERNANDO HALOMOAN LUMBANTORUAN_170301673_COVER.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (40kB) | Request a copy |
|
Text (Fernando Halomoan Lumbantoruan_170301673_ABSTRAK)
FERNANDO HALOMOAN LUMBANTORUAN_170301673_ABSTRAK.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (31kB) | Request a copy |
|
Text (Fernando Halomoan Lumbantoruan_170301673_PERNYATAAN KEASLIAN)
FERNANDO HALOMOAN LUMBANTORUAN_170301673_SURAT PERNYATAAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (237kB) | Request a copy |
|
Text (Fernando Halomoan Lumbantoruan_170301673_PRAKATA)
FERNANDO HALOMOAN LUMBANTORUAN_170301673_PRAKATA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (89kB) | Request a copy |
|
Text (Fernando Halomoan Lumbantoruan_170301673_DAFTAR ISI-DAFTAR LAMPIRAN)
FERNANDO HALOMOAN LUMBANTORUAN_170301673_DAFTAR ISI-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (38kB) | Request a copy |
|
Text (Fernando Halomoan Lumbantoruan_170301673_BAB 1)
FERNANDO HALOMOAN LUMBANTORUAN_170301673_BAB1.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (101kB) | Request a copy |
|
Text (Fernando Halomoan Lumbantoruan_170301673_BAB II)
FERNANDO HALOMOAN LUMBANTORUAN_170301673_BAB II.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (179kB) | Request a copy |
|
Text (Fernando Halomoan Lumbantoruan_170301673_BAB III)
FERNANDO HALOMOAN LUMBANTORUAN_170301673_BAB III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (181kB) | Request a copy |
|
Text (Fernando Halomoan Lumbantoruan_170301673_BAB IV)
FERNANDO HALOMOAN LUMBANTORUAN_170301673_BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (901kB) | Request a copy |
|
Text (Fernando Halomoan Lumbantoruan_1703016173_BAB V)
FERNANDO HALOMOAN LUMBANTORUAN_170301673_BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (32kB) | Request a copy |
|
Text (Fernando Halomoan Lumbantoruan_170301673_DAFTAR PUSTAKA)
FERNANDO HALOMOAN LUMBANTORUAN_170301673_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (33kB) | Request a copy |
|
Text (Fernando Halomoan Lumbantoruan_170301673_LAMPIRAN)
FERNANDO HALOMOAN LUMBANTORUAN_170301673_LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Fernando Halomoan Lumbantoruan_170301673_BERKAS TA LENGKAP)
FERNANDO HALOMOAN LUMBANTORUAN_170301673_BERKAS TA LENGKAP.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Fernando Halomoan Lumbantoruan. NIM : 170301673. AKTIVITAS AFTER SALES SERVICE PADA AUTO 2000 KALIMALANG. Tugas Akhir, Jakarta : Politeknik APP Jakarta. Agustus 2020.
Untuk memenuhi minat konsumen tentang kualitas mobil dari Toyota, Toyota memiliki Auto 2000 sebagai dealer resmi dari Toyota yang terdapat di setiap wilayah di Indonesia. Auto 2000 merupakan layanan jasa untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris Toyota di Indonesia. Pelayanan Auto 2000 merupakan hal utama untuk memberi rasa puas dan nyaman bagi konsumen. Kepuasan pelanggan menjadi aspek terpenting yang harus diperhatikan oleh perusahaan untuk dapat tetap bertahan dalam persaingan di dunia otomotif. Tujuan dari kegiatan magang ini untuk mengetahui pelaksanaan, hambatan dan cara menangani hambatan dalam kegiatan After Sales Service di bagian bengkel. Kegiatan magang ini berada pada bagian MRA (Maintenence Reminder Activity). Kegiatan yang dilakukan diantaranya melaksanakan kegiatan Follow Up konsumen melalui telepon, melakukan Reminder sebelum Konsumen akan service, menerima telepon konsumen, melakukan check unit mobil sebelum DEC (Delivery Explanation to Konsumen), menginput data I-Care, dan memberikan informasi cara merawat mobil dirumah melalui media whatsapp dan facebook. Diharapkan tugas akhir ini dapat memberikan masukan bagi perusahaan dalam menerima telepon alangkah baiknya dalam menerima telepon mencatat terlebih dahulu nama dan nomor konsumen yang bisa dihubungi apabila sewaktu-waktu terdapat kendala yang tidak terduga dan dalam hal check unit mobil sebelum DEC(Delivery Explanation to Konsumen) yang dilakukan 1 hari sebelum pengiriman alangkah baiknya memberikan waktu 2-3 hari untuk melakukan check unit agar apabila terjadi yang tidak diinginkan seperti kurangnya fitur atau spesfikasi mobil dapat teratasi dengan waktu lebih banyak.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan pelanggan, Reminder
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan,Kepuasan Pelanggan,Reminder |
Subjects: | Service |
Divisions: | D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika |
Depositing User: | Fernando Halomoan Lumbantoruan |
Date Deposited: | 02 Oct 2020 06:31 |
Last Modified: | 02 Oct 2020 06:31 |
URI: | http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/695 |
Actions (login required)
View Item |