Chairani, Ainun (2019) IMPORTANCE – PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) UNTUK KUALITAS PELAYANAN SEWA SEPEDA LISTRIK KEPADA CUSTOMER MELALUI MITRA PT MIGO ANUGERAH SINERGI DI WILAYAH JAKARTA TIMUR. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.
Text (Ainun Chairani_160300947_COVER)
Ainun Chairani_160300947_COVER.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (265kB) |
|
Text (Ainun Chairani_160300947_LEMBAR PENGESAHAN)
Ainun Chairani_160300947_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (287kB) |
|
Text (Ainun Chairani_160300947_LEMBAR KEASLIAN)
Ainun Chairani_160300947_LEMBAR KEASLIAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (270kB) |
|
Text (Ainun Chairani_160300947_PRAKATA)
Ainun Chairani_160300947_PRAKATA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (342kB) |
|
Text (Ainun Chairani_160300947_ABSTRAK)
Ainun Chairani_160300947_ABSTRAK.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (348kB) |
|
Text (Ainun Chairani_160300947_DAFTAR ISI)
Ainun Chairani_160300947_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (398kB) |
|
Text (Ainun Chairani_160300947_BAB I)
Ainun Chairani_160300947_BAB I.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (680kB) |
|
Text (Ainun Chairani_160300947_BAB II)
Ainun Chairani_160300947_BAB II.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (381kB) |
|
Text (Ainun Chairani_160300947_BAB III)
Ainun Chairani_160300947_BAB III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (456kB) |
|
Text (Ainun Chairani_160300947_BAB IV)
Ainun Chairani_160300947_BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (733kB) |
|
Text (Ainun Chairani_160300947_BAB V)
Ainun Chairani_160300947_BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (373kB) |
|
Text (Ainun Chairani_160300947_DAFTAR PUSTAKA)
Ainun Chairani_160300947_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (182kB) |
|
Text (Ainun Chairani_160300947_LAMPIRAN)
Ainun Chairani_160300947_LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (Ainun Chairani_160300947_TUGAS AKHIR FULL)
Ainun Chairani_160300947_TUGAS AKHIR FULL.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Ainun Chairani. NIM : 160300947. “IMPORTANCE – PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) UNTUK KUALITAS PELAYANAN SEWA SEPEDA LISTRIK PADA CUSTOMER MELALUI MITRA PT MIGO ANUGERAH SINERGI DI WILAYAH JAKARTA TIMUR”. Tugas Akhir, Jakarta : Politeknik APP Jakarta. Agustus 2019.
Tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepentingan dan kenyataan kinerja pada kualitas pelayanan mitra PT. Migo Anugerah Sinergi. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Metode pengumpulan data yang dilakukan dengan cara wawancara dan menyebarkan kuesioner kepada 60 orang responden pengguna jasa sewa sepeda listrik Migo di wilayah Jakarta Timur. Metode analisis data penelitian ini adalah validitas dan reliabilitas kuesioner serta menggunakan skala likert dan metode Importance – Performance Analysis (IPA). Data yang diperoleh kemudian di olah peneliti dengan penyajian tabel untuk lebih mudah dipahami dan dimengerti oleh khalayak ramai. Dari hasil keseluruhan atribut kinerja mitra substation JK10042 pada tabel perhitungan tingkat kesesuaian dengan perolehan skor rata – rata kinerja sebesar 3.31 kategori “sangat baik” dan harapan sebesar 3.29 kategori “sangat penting” dengan atribut tertinggi pada dimensi responsiveness yaitu atribut X15 dengan skor sebesar 107.53% dan atribut X16 dengan skor sebesar 103.92%, serta pada tabel tingkat kesesuaian dapat diketahui bahwa kinerja yang diberikan mitra substation JK10042 sudah memenuhi harapan pelanggan sebesaran 101% perolehan skor ini menunjukan kinerja yang diberikan mitra substation JK10042 PT Migo Anugerah Sinergi termasuk dalam kategori sangat baik karena skor tersebut sudah melebihi angka 100%, namun kinerja mitra substation JK10063 pada tabel perhitungan tingkat kesesuaian dengan perolehan skor rata – rata kinerja sebesar 3.09 kategori “baik” dan harapan sebesar 3.49 kategori “sangat penting” dengan atribut tertinggi pada dimensi reliability yaitu atribut X2 dengan skor sebesar 100%. Hal ini menunjukan kinerja yang diberikan oleh mitra substation JK10063 kurang maksimal dan belum mencapai kepuasan pelanggan, dari tabel tingkat kesesuaian bahwa kinerja yang diberikan mitra substation JK10063 PT. Migo Anugerah Sinergi sudah memenuhi harapan pelanggan sebesar 88.83%, perolehan skor ini menunjukan kinerja yang diberikan mitra sudah termasuk dalam kategori baik karena mendekati angka 100%.
Kata kunci : Importance Performance Analysis, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Service |
Divisions: | D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika |
Depositing User: | Marini Badzlina |
Date Deposited: | 26 Feb 2020 02:07 |
Last Modified: | 18 Mar 2020 02:57 |
URI: | http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/71 |
Actions (login required)
View Item |