Zaharah, Irmivania (2020) Laporan Magang Peran Customer Service Dalam Mem-Follow Up Pelanggan Pada PT Delapan Putra Sasmita Cibubur Kabupaten Bogor Jawa Barat. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.
Text (Irmivania Zaharah_170301696_COVER)
Irmivania Zaharah_170301696_HALAMAN COVER.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (57kB) | Request a copy |
|
Text (Irmivania Zaharah_170301696_PERNYATAAN KEASLIAN)
Irmivania Zaharah_170301696_PERNYATAAN KEASLIAN TA.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (495kB) | Request a copy |
|
Text (Irmivania Zaharah_170301696_ABSTRAK)
Irmivania Zaharah_170301696_ABSTRAK.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (31kB) | Request a copy |
|
Text (Irmivania Zaharah_170301696_KATA PENGANTAR)
Irmivania Zaharah_170301696_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (87kB) | Request a copy |
|
Text (Irmivania Zaharah_170301696_DAFTAR ISI,DAFTAR GAMBAR,DAFTAR TABEL,DAFTAR DIAGRAM,DAFTAR LAMPIRAN)
Irmivania Zaharah_170301696_DAFTAR ISI,DAFTAR GAMBAR,DAFTAR TABEL,DAFTAR DIAGRAM,DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (54kB) | Request a copy |
|
Text (Irmivania Zaharah_170301696_BAB I)
Irmivania Zaharah_170301696_BAB I.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (295kB) | Request a copy |
|
Text (Irmivania Zaharah_170301696_BAB II)
Irmivania Zaharah_170301696_BAB II.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (610kB) | Request a copy |
|
Text (Irmivania Zaharah_170301696_BAB III)
Irmivania Zaharah_170301696_BAB III.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Irmivania Zaharah_170301696_BAB IV)
Irmivania Zaharah_170301696_BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Irmivania Zaharah_170301696_BAB V)
Irmivania Zaharah_170301696_BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (190kB) | Request a copy |
|
Text (Irmivania Zaharah_170301696_DAFTAR PUSTAKA)
Irmivania Zaharah_170301696_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (184kB) | Request a copy |
|
Text (Irmivania Zaharah_170301696_LAMPIRAN)
Irmivania Zaharah_170301696_LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Irmivania Zaharah_170301696_TUGAS AKHIR FULL)
Irmivania Zaharah_170301696_TUGAS AKHIR FULL.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Irmivania Zaharah NIM : 170301696. Laporan Magang Peran Customer Service Dalam Mem-Follow Up Pelanggan Pada PT. Delapan Putra Sasmita Cibubur Kabupaten Bogor Jawa Barat. Tugas Akhir, Jakarta: Politeknik APP. Juni 2020.
Tugas Akhir ini bertujuan untuk melaporkan peran customer service dalam mem-follow up nasabah pada PT. Delapan Putra Sasmita Cibubur agar dapat mengetahui kendala dan hambatan apa saja yang dihadapi pelanggan dan bagaimana customer service mengatasi kendala dan hambatan tersebut. Tugas Akhir ini menggunakan daily report sebagai bentuk laporan kegiatan. Daily report sebagai bentuk laporan harian dari kegiatan yang dilakukan oleh penulis. Daily report terdiri dari beberapa kegiatan yang berupa menghubungi pelanggan, membuat report panggilan keluar dan mem-follow up pelanggan. Dengan ini tugas utama penulis adalah melakukan follow up maka untuk melakukan penawaran agar berjalan dengan efektif yaitu dengan membuat jadwal yang pasti seperti apabila firstcall dilakukan di hari senin, maka follow up dilakukan dihari rabu, adapun kendala pertama yang dihadapi pada saat kegiatan follow up tidak dilakukan sesuai SOP adapun solusinya membuat jadwal pasti sebagaimana dengan keterangan yang ada pada SOP, kendala kedua ketika melakukan follow up customer lupa bahwa sudah dijelaskan untuk adanya penawaran kerjasama adapun solusinya menjelaskan kembali kepada customer terkait penawaran kerjasama, kendala ketiga customer sewaktu di follow up lupa atas kesepakatan yang dibuat sebelumnya adapun solusinya mengingatkan kembali kepada customer tentang kesepakatan yang telah dibuat dan adanya pendekatan kepada customer.
Kata Kunci: daily report, customer service
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | daily report, customer service |
Subjects: | Service |
Divisions: | D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika |
Depositing User: | Irmivania Zaharah |
Date Deposited: | 19 Oct 2020 15:43 |
Last Modified: | 19 Oct 2020 15:43 |
URI: | http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/825 |
Actions (login required)
View Item |