Darussalam, Muhamad Reza (2020) PENERAPAN KEGIATAN DIGITAL MARKETING DI PT ICAN BERKAH JAYA (CARIBRANDING.ID). Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.
Text (Muhamad Reza Darussalam_170301603_COVER)
Muhamad Reza Darussalam_170301603_COVER.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (28kB) | Request a copy |
|
Text (Muhamad Reza Darussalam_170301603_KEASLIAN TA)
Muhamad Reza Darussalam_170301603_KEASLIAN TA.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (106kB) | Request a copy |
|
Text (Muhamad Reza Darussalam_170301603_ABSTRAK)
Muhamad Reza Darussalam_170301603_ABSTRAK.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (63kB) | Request a copy |
|
Text (Muhamad Reza Darussalam_170301603_KATA PENGANTAR)
Muhamad Reza Darussalam_170301603_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (68kB) | Request a copy |
|
Text (Muhamad Reza Darussalam_170301603_DAFTAR ISI)
Muhamad Reza Darussalam_170301603_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (115kB) | Request a copy |
|
Text (Muhamad Reza Darussalam_170301603_BAB I PENDAHULUAN)
Muhamad Reza Darussalam_170301603_BAB I PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (331kB) | Request a copy |
|
Text (Muhamad Reza Darussalam_170301603_BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
Muhamad Reza Darussalam_170301603_BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (199kB) | Request a copy |
|
Text (Muhamad Reza Darussalam_170301603_BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
Muhamad Reza Darussalam_170301603_BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (651kB) | Request a copy |
|
Text (Muhamad Reza Darussalam_170301603_BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
Muhamad Reza Darussalam_170301603_BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Muhamad Reza Darussalam_170301603_BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
Muhamad Reza Darussalam_170301603_BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (40kB) | Request a copy |
|
Text (Muhamad Reza Darussalam_170301603_DAFTAR PUSTAKA)
Muhamad Reza Darussalam_170301603_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (67kB) | Request a copy |
|
Text (Muhamad Reza Darussalam_170301603_LAMPIRAN)
Muhamad Reza Darussalam_170301603_LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Muhamad Reza Darussalam_170301603_TUGAS AKHIR FULL)
Muhamad Reza Darussalam_170301603_TUGAS AKHIR FULL.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
M Reza Darussalam. Nim: 170301603. “Laporan Penerapan Kegiatan Digital Marketing Di PT Ican Berkah Jaya (Caribranding.id)”. Tugas Akhir, Jakarta: Politeknik APP Jakarta, Juli 2020.
Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses penerapan kegiatan digital marketing di PT Ican Berkah Jaya (Caribranding.id) serta hambatan dan solusi yang diberikan oleh perusahaan. Penulisan tugas akhir ini merupakan hasil dari kegiatan kerja praktik yang dilakukan selama dalam kurun 4 bulan yang dimulai dari bulan Februari 2020 hingga bulan Mei 2020. Dalam proses penerapan kegiatan digital marketing di PT Ican Berkah Jaya (Caribranding.id) berfokus dengan menggunakan social media Instagram yang bertujuan untuk meningkatkan Engagement dan brand awareness. Dalam kerja praktiknya didapatkan hasil kegiatan rutin dimulai dari membuat perencanaan konten Instagram, mengelola social media , mencari calon client baru melalui direct massage, melakukan follow up, dan melakukan pendataan calon client. Pada saat melakukan kerja praktik penulis menemukan beberapa hambatan mengenai pencarian calon client baru dimana mengalami pembatasan pesan penawaran sehingga jika berlebihan dapat mengalami pemblokiran sementara dari pihak Instagram, hambatan selanjutnya adalah kurangnya penentuan harga pada setiap jasa yang ditawarkan. Adapun solusi yang diberikan oleh perusahaan untuk memberikan jeda pada saat melakukan direct message di Instagram agar dapat melakukan kembali pencarian calon client baru. Solusi mengenai penentuan harga adalah menanyakan kebutah apa saja bagi pengembangan bisnis mereka sehingga team mampu tahu apa saja yang harus dilakukan kedepannya.
Kata kunci : Digital Marketing, Social Media, Konten
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Social Media, Konten |
Subjects: | Digital Marketing |
Divisions: | D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika |
Depositing User: | Muhamad Reza Darussalam |
Date Deposited: | 29 Oct 2020 04:48 |
Last Modified: | 29 Oct 2020 04:48 |
URI: | http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/869 |
Actions (login required)
View Item |