Ayuningdiyah, Tuti Aliefka (2020) ANALISIS SWOT STRATEGI PEMASARAN PADA PT. KHARISMA KARYA PLAST. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (Tuti Aliefka Ayuningdiyah_170301617_COVER)
Tuti Aliefka Ayuningdiyah_170301617_COVER.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (14kB) | Request a copy
[img] Text (Tuti Aliefka Ayuningdiyah_170301617_LEMBAR KEASLIAN)
Tuti Aliefka Ayuningdiyah_170301617_LEMBAR KEASLIAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (148kB) | Request a copy
[img] Text (Tuti Aliefka Ayuningdiyah_170301617_ABSTRAK)
Tuti Aliefka Ayuningdiyah_170301617_ABSTRAK.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (54kB) | Request a copy
[img] Text (Tuti Aliefka Ayuningdiyah_170301617_KATA PENGANTAR)
Tuti Aliefka Ayuningdiyah_170301617_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (108kB) | Request a copy
[img] Text (Tuti Aliefka Ayuningdiyah_170301617_DAFTAR ISI)
Tuti Aliefka Ayuningdiyah_170301617_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (69kB) | Request a copy
[img] Text (Tuti Aliefka Ayuningdiyah_170301617_BAB I)
Tuti Aliefka Ayuningdiyah_170301617_BAB I.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (284kB) | Request a copy
[img] Text (Tuti Aliefka Ayuningdiyah_170301617_BAB II)
Tuti Aliefka Ayuningdiyah_170301617_BAB II.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (259kB) | Request a copy
[img] Text (Tuti Aliefka Ayuningdiyah_170301617_BAB III)
Tuti Aliefka Ayuningdiyah_170301617_BAB III.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (131kB) | Request a copy
[img] Text (Tuti Aliefka Ayuningdiyah_170301617_BAB IV)
Tuti Aliefka Ayuningdiyah_170301617_BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (378kB) | Request a copy
[img] Text (Tuti Aliefka Ayuningdiyah_170301617_BAB V)
Tuti Aliefka Ayuningdiyah_170301617_BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (119kB) | Request a copy
[img] Text (Tuti Aliefka Ayuningdiyah_170301617_DAFTAR PUSTAKA)
Tuti Aliefka Ayuningdiyah_170301617_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (179kB) | Request a copy
[img] Text (Tuti Aliefka Ayuningdiyah_170301617_LAMPIRAN)
Tuti Aliefka Ayuningdiyah_170301617_LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Tuti Aliefka Ayuningdiyah_170301617_TUGAS AKHIR FULL)
Tuti Aliefka Ayuningdiyah_170301617_FULL.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tuti Aliefka Ayuningdiyah. NIM : 1703031617. ANALISIS SWOT STRATEGI PEMASARAN PADA PT. KHARISMA KARYA PLAST CIBINONG BOGOR. Tugas Akhir, Bogor : Politeknik APP. September 2020.

Tugas akhir ini dibuat dengan tujuan untuk mengidentifikasi strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Kharisma Karya Plast. Metode pengumpulan data yang digunakan ialah observasi, wawancara yang dilakukan oleh General Manager dan Divisi Marketing PT. Kharisma Karya Plast untuk mengidentifikasi faktor strategis internal serta faktor strategis eksternal, dan kuesioner untuk pemberian rating dan bobot. Teknik analisis data yang digunakan ialah analisis deskriptif dan analisis SWOT meliputi IFAS, EFAS, Matriks IE, Matriks SWOT. Diharapkan tugas akhir ini dapat memberikan manfaat bagi akademis dan praktisi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa industri plastik PT. Kharisma Karya Plast pada Matriks IE berada pada kuadran IV, yaitu berada pada stability strategy dengan total skor IFAS sebesar 3,09 dan total skor EFAS sebesar 2,51. Sehingga hasil yang diperoleh untuk kekuatan dengan skor tertinggi sebesar 0,69 yaitu fokus pada customer dalam negeri di Indonesia meliputi Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang dan berdasarkan analisis SWOT untuk alternatif strategi prioritas yaitu industri plastik dapat menerapkan strategi ST dalam merumuskan strategi pemasaran yaitu mempertahankan segmen yang ada dengan memanfaatkan terdapatnya beberapa pilihan jenis produk alternatif bila adanya tawar-menawar customer yang tinggi atau permintaan yang fluktuatif dari customer.

Kata kunci : Pemasaran, Strategi Pemasaran, Analisis SWOT

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Strategi Pemasaran, Analisis SWOT
Subjects: Promosi
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Tuti Aliefka Ayuningdiyah
Date Deposited: 29 Oct 2020 16:04
Last Modified: 29 Oct 2020 16:04
URI: http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/904

Actions (login required)

View Item View Item