Feronika, Yusnia Citra (2019) KEGIATAN CUSTOMER SATISFACTION DEVELOPMENT PADA PT ASTRA INTERNATIONAL TBK- TSO AUTO2000 HEAD OFFICE JAKARTA UTARA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.
Text (Yusnia Citra Feronika_160300943_COVER)
Yusnia Citra Feronika_160300943_COVER.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (195kB) |
|
Text (Yusnia Citra Feronika_160300943_LEMBAR PENGESAHAN)
Yusnia Citra Feronika_160300943_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (390kB) |
|
Text (Yusnia Citra Feronika_160300943_LEMBAR KEASLIAN)
Yusnia Citra Feronika_160300943_LEMBAR KEASLIAN TA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (286kB) |
|
Text (Yusnia Citra Feronika_160300943_KATA PENGANTAR)
Yusnia Citra Feronika_160300943_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (91kB) |
|
Text (Yusnia Citra Feronika_160300943_ABSTRAK)
Yusnia Citra Feronika_160300943_ABSTRAK.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (173kB) |
|
Text (Yusnia Citra Feronika_160300943_DAFTAR ISI)
Yusnia Citra Feronika_160300943_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (110kB) |
|
Text (Yusnia Citra Feronika_160300943_BAB I)
Yusnia Citra Feronika_160300943_BAB I.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (373kB) |
|
Text (Yusnia Citra Feronika_160300943_BAB II)
Yusnia Citra Feronika_160300943_BAB II.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (325kB) |
|
Text (Yusnia Citra Feronika_160300943_BAB III)
Yusnia Citra Feronika_160300943_BAB III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (319kB) |
|
Text (Yusnia Citra Feronika_160300943_BAB IV)
Yusnia Citra Feronika_160300943_BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (Yusnia Citra Feronika_160300943_BAB V)
Yusnia Citra Feronika_160300943_BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (94kB) |
|
Text (Yusnia Citra Feronika_160300943_DAFTAR PUSTAKA)
Yusnia Citra Feronika_160300943_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (88kB) |
Abstract
Yusnia Citra Feronika. NIM: 160300943. Kegiatan Customer Satisfaction Development Pada PT Astra International Tbk – TSO Auto2000 Head Office Jakarta Utara.
Tugas Akhir, Jakarta: Politeknik APP Jakarta, Agustus 2019.
Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui aktivitas pekerjaan Customer Satisfaction Development pada PT Astra International Tbk-TSO Auto2000 Head Office Jakarta Utara dan untuk mengetahui permasalahan serta solusi dalam pelaksanaan pekerjaan Customer Satisfaction Development pada PT Astra International Tbk-TSO Auto2000 Head Office Jakarta Utara. Laporan magang ini difokuskan pada pekerjaan yang dilakukan pada Customer Satisfaction Development yaitu dibagian sales dan service. Selama penulis melakukan kerja praktik pada perusahaan tersebut, penulis menemukan permasalahan yakni kurangnya sikap responsiveness pada tim Customer Relation Coordinator pada cabang atau dealer Astra Auto2000 serta tidak semua tim sales memiliki username dan id. Dari permasalahan tersebut penulis mengajukan solusi agar tim Customer Satisfaction Development mengadakan training atau pelatihan khusus untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia pada tim CRC (Customer Relation Coordinator) cabang, sehingga dapat memperbaiki kualitas pelayanan untuk mewujudkan kepuasan pelanggan serta memberikan username dan id kepada seluruh tim sales terhitung dari tim sales tersebut dinyatakan diterima di perusahaan.
Kata Kunci: Customer, Satisfaction, Relation, sales, service
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Perilaku Konsumen |
Divisions: | D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika |
Depositing User: | Marini Badzlina |
Date Deposited: | 30 Mar 2020 13:54 |
Last Modified: | 30 Mar 2020 13:54 |
URI: | http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/140 |
Actions (login required)
View Item |