Violita, Syifa (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT LOTTE SHOPPING INDONESIA STORE 06 CIPUTAT, KOTA TANGERANG SELATAN. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (Yusnia Citra Feronika_160300943_COVER)
Yusnia Citra Feronika_160300943_COVER.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img] Text (Yusnia Citra Feronika_160300943_LEMBAR PENGESAHAN)
Yusnia Citra Feronika_160300943_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (390kB)
[img] Text (Yusnia Citra Feronika_160300943_LEMBAR KEASLIAN)
Yusnia Citra Feronika_160300943_LEMBAR KEASLIAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[img] Text (Yusnia Citra Feronika_160300943_KATA PENGANTAR)
Yusnia Citra Feronika_160300943_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img] Text (Yusnia Citra Feronika_160300943_ABSTRAK)
Yusnia Citra Feronika_160300943_ABSTRAK.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text (Yusnia Citra Feronika_160300943_DAFTAR ISI)
Yusnia Citra Feronika_160300943_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text (Yusnia Citra Feronika_160300943_BAB I)
Yusnia Citra Feronika_160300943_BAB I.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (373kB)
[img] Text (Yusnia Citra Feronika_160300943_BAB II)
Yusnia Citra Feronika_160300943_BAB II.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[img] Text (Yusnia Citra Feronika_160300943_BAB III)
Yusnia Citra Feronika_160300943_BAB III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img] Text (Yusnia Citra Feronika_160300943_BAB IV)
Yusnia Citra Feronika_160300943_BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Yusnia Citra Feronika_160300943_BAB V)
Yusnia Citra Feronika_160300943_BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img] Text (Yusnia Citra Feronika_160300943_DAFTAR PUSTAKA)
Yusnia Citra Feronika_160300943_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (88kB)

Abstract

Syifa Violita. NIM: 160300919. Faktor Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Online Pada PT Mobilkamu Group Indonesia (mobilkmau.com) Jakarta. Tugas Akhir, Jakarta: Politeknik APP Jakarta, Angustus 2019.
Tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh faktor perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian mobil online di PT Mobilkamu Group Indonesia (mobilkamu.com) Jakarta. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian mobil secara online dari bulan Juli 2018 – Maret 2019 di mobilkamu.com Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu probability sampling dengan teknik sampel random sampling, sehingga didapatkan sampel sejumlah 53 dengan menggunakan rumus slovin. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari kuesioner dan pengamatan secara langsung selama kerja praktek, sedangkan data sekunder diperoleh dari buku, jurnal dan artikel. Teknik pengumpulan data yaitu dengan penyebaran kuesioner. Metode yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas (12.247), uji reliabilitas (3.924), uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji T, uji F serta uji koefisien korelasi dan uji koefisiensi determinasi. Hasil uji determinasi menyatakan bahwa pengaruh faktor perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian mobil online di mobilkamu.com yaitu sebesar 80.5% dan sisanya yaitu 19.5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Dan variabel yang paling berpengaruh secara signifikan yaitu faktor Psikologi (X4) dengan nilai koefisien regresi sebesar 1.094 dan juga memiliki arah pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian, yang berarti semakin banyak faktor psikologi mempengaruhi konsumen maka keputusan pembelian mobil online di mobilkamu.com semakin banyak.
Kata Kunci: Konsumen, Pembelian, Online

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Perilaku Konsumen
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Marini Badzlina
Date Deposited: 30 Mar 2020 13:54
Last Modified: 30 Mar 2020 13:54
URI: http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/141

Actions (login required)

View Item View Item