Aditya, Renanda (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK MINAT KONSUMEN UNTUK MENGIKUTI PUBLIC TRAINING DI JAKARTA DAN IMPLIKASI MANAJERIAL PADA PT GREATEDU GLOBAL MAHARDIKA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.
Text (Renanda Aditya_160301180_COVER)
Renanda Aditya_160301180_COVER.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (195kB) |
|
Text (Renanda Aditya_160301180_LEMBAR PENGESAHAN)
Renanda Aditya_160301180_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (230kB) |
|
Text (Renanda Aditya_160301180_LEMBAR KEASLIAN)
Renanda Aditya_160301180_LEMBAR KEASLIAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (191kB) |
|
Text (Renanda Aditya_160301180_KATA PENGANTAR)
Renanda Aditya_160301180_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (137kB) |
|
Text (Renanda Aditya_160301180_ABSTRAK)
Renanda Aditya_160301180_ABSTRAK.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (86kB) |
|
Text (Renanda Aditya_160301180_ DAFTAR ISI)
Renanda Aditya_160301180_ DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (16kB) |
|
Text (Renanda Aditya_160301180_ BAB I)
Renanda Aditya_160301180_ BAB I.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (556kB) |
|
Text (Renanda Aditya_160301180_ BAB II)
Renanda Aditya_160301180_BAB II.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (488kB) |
|
Text (Renanda Aditya_160301180_ BAB III)
Renanda Aditya_160301180_BAB III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (663kB) |
|
Text (Renanda Aditya_160301180_ BAB IV)
Renanda Aditya_160301180_BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (Renanda Aditya_160301180_ BAB V)
Renanda Aditya_160301180_BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (191kB) |
|
Text (Renanda Aditya_160301180_ DAFTAR PUSTAKA)
Renanda Aditya_160301180_ DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (283kB) |
|
Text (Renanda Aditya_160301180_LAMPIRAN)
Renanda Aditya_160301180_LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (Renanda Aditya_160301180_TUGAS AKHIR FULL)
Renanda Aditya_160301180_TUGAS AKHIR FULL.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) |
Abstract
Renanda Aditya. NIM: 160301180. Faktor-Faktor Yang Membentuk Minat Konsumen Untuk Mengikuti Public Training di Jakarta dan Implikasi Manajerial Pada PT GreatEdu Global Mahardika.
Tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa faktor-faktor yang membentuk minat konsumen untuk mengikuti public training di Jakarta dan implikasi manajerial pada PT GreatEdu Global Mahardika.Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat DKI Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non- probability sampling dengan teknik sampel purposive sampling, menggunakan kaidah roscoe sehingga didapatkan sampel sejumlah 30 disetiap 5 wilayah DKI Jakarta atau 150 sample untuk seluruh masyarakat yang pernah mengikuti public training. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Data primer diperoleh dari kuesioner. Teknik pengumpulan data yaitu dengan penyebaran kuesioner. Metode yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas , uji reliabilitas , analisis deskriptif dan uji faktor. Hasil uji faktor menyatakan bahwa yang membentuk minat konsumen adalah faktor bauran pemasaran jasa Surrogate untuk masing-masing dimensi faktor bauran pemasaran jasa, untuk materi yang disampaikan (product) yang memiliki nilai surrogate sebesar 0,826, materi sesuai dengan harga yang diberikan (price) dengan nilai surrogate 0,833, lokasi dapat diakses dengan mudah (place) dengan nilai surrogate 0,782, mendapatkan potongan harga (promotion) dengan nilai surrogate 0,812, sosialisasi yang baik dari penyelenggara (people) dengan nilai surrogate 0,826, penyelenggara memakai seragam dan kartu identitas (physical evidence) dengan nilai surrogate 0,858, pelatihan menggunakan teori dan praktik (process) dengan nilai surrogate 0,826.
Kata Kunci: faktor-faktor pembentuk minat konsumen, minat konsumen, public training.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Perilaku Konsumen |
Divisions: | D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika |
Depositing User: | Marini Badzlina |
Date Deposited: | 07 Apr 2020 07:24 |
Last Modified: | 07 Apr 2020 07:24 |
URI: | http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/178 |
Actions (login required)
View Item |